164 views

DPRD Kota Metro Bahas Empat Raperda

Lampung (MA)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Metro Gelar rapat paripurna membahas pandangan fraksi terhadap 4. Raperda Walikota Metro, Senin.(01/06 /2019).
Fraksi kebangkitan Nasional Menyoroti  Pidato walikota  Metro  tentang pelaksanaan APBD  TA 2018  Maka sebagai pandangan fraksi kebangkitan Nasional ingin menyampaikan beberapa hal yang ingin kami sampaikan yaitu.
Pandangan umum fraksi Kebangkitan  Nasional menanyakan tentang . Gedung MCC pencabutan MOU sepihak waktu telah terlewati dan apakah sudah di adakan lelang di tahun 2019 ini?sudah diteruskan pengerjaannya kembali,kemudian flaying fox kenapa tanah warga masih ada yang  terlewati Bagaimana proses hibah terhadap tanah warga tersebut dan pekerjaan tidak sampai selesai juga mohon penjelasan, Ruko 38 jln jendral Sudirman yang di serahkan pihak ke3 kan yang angarannya agar untuk hal-hal yang di prioritaska mengingat Pembangunan belum selesai seperti MCC,Ruko jln Sudirman ,flaying fox,pasar penampung Cendrawasih,Dan Taman, Bagaimana sisa hutang Pemerintah kota Metro terhadap BLUD RSU A.Yani kota Metro 1 Milyar itu silva ,Dana Dak 7 Milyar Dinas pendidikan masih belum terealisasi dan LHP BPK RI agar segera di tindak lanjuti Pemerintahan kota Metro sehingga tidak menjadi kendala di kemudian hari .
Demikian pandangan fraksi Kebangkitan Nasional terhadap 4 Raperda  ini kami sampaikan Mudah-mudahan menjadi catatan kita bersama dan untuk kajian kita “ungkap H.Aryanto”.(*/del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *