222 views

KABAR LAMPUNG TIMUR- IWO Lamtim Audensi Dengan Zaiful Bokhari, Akan Saya Kaji Ulang Kerjasama Dengan Media Yang Menggunakan Dana APBD

 

Lampung, MA- Plt.Bupati Lampung timur H.Zaiful Bukhori St.MM di dampingi Plt Kadis Kominfo Takdirullah dan Kabag Humas Mujianto menerima Audensi Ikatan Wartawan Online (IWO ) Lamtim di ruang kerjanya, Kantor Bupati Lampung timur.(04/07/19).

Dalam kesempatan itu banyak hal yang di bahas dan di diskusikan di antaranya berkaitan dengan Media, Organisasi, Insfratruktur, sosial dan lain sebagainya.

Di sampaikan oleh Zaiful bahwa ada media yang di biayai oleh APBD yang membuat kecemburuan untuk media lainnya.
“Ada media di sini(Lamtim) di biayai oleh APBD, akan saya kaji ulang dan minta kepada plt.kadis Kominfo untuk menghentikan itu, karena itu bisa di pidana”ujar Zaiful yang di Amini Takdirullah

Lebih lanjut Zaiful juga membahas tentang program – program ke depan yang bermanfaat dan pro Rakyat di antaranya Ambulans gratis yang ada di 24 kecamatan serta perbaikan Insfratruktur.

 

 

“Selain Ambulan , berobat gratis untuk keluarga ber_ KTP dan KK Lamtim, Pemda juga telah menyiapkan anggaran 250 milyar untuk Insfratruktur di Lamtim, seperti Jalan yang ada di Purbolinggo serta Raman Utara kita realisasikan tahun ini” tambahnya.

“Untuk itu saya minta kepada kawan Jurnalis untuk mengawasi dan mengawal program tersebut, silahkan bila ada saran dan kritik yang sifatnya membangun di sampaikan , karena hal tersebut memang saya harapkan untuk Lampung timur yang bermartabat dan lebih baik” tegas Zaiful.

Gebrakan yang di lakukan Zaiful Bukhori sebagai Plt Bupati Lampung timur,
Di Apresiasikan oleh Ketua IWO Lamtim Edi Arsadad Beserta Anggotanya Termasuk Pembina IWO Lamtim H.Makruf Abidin

“Kami atas nama IWO (Ikatan Wartawan Online Lampung Timur) begitu mengapresiasi kebijakan beliau seperti adanya Lelang proyek secara terbuka, pengobatan gratis, mengurangi festival yang bersifat seremonial, serta diutamakan perbaikan Insfratruktur di Lampung timur merupakan program yang di tunggu – tunggu masyarakat” jelasnya.

(Beny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *