173 views

KABAR LUMAJANG : Pesan bupati kepada para atlet jadikan harapan mu sebagai pengharum kota lumajang

 

Lumajang-MA- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., berpesan, “Saya titipkan harapan masyarakat untuk prestasi Kabupaten Lumajang di pundak kalian,” pesan Bupati saat melepas dan mengukuhkan Kontingen Kabupaten Lumajang yang akan berlaga di Porprov Jawa Timur VI tahun 2019, di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Rabu (03/7/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Lumajang akan terus melakukan perubahan, termasuk dalam hal prestasi olahraga.

Bupati berkomitmen agar Kabupaten Lumajang bisa bersaing dengan kabupaten/kota lain yang berprestasi. Salah sati caranya dengan meningkatkan sarana olahraga yang harus dipenuhi.

Kita harus lari, bekerja keras, untuk prestasi yang membanggakan Kabupaten Lumajang,” ujarnya

Lebih jauh, Bupati mengatakan, bahwa Kabupaten Lumajang akan menjadi salah satu Kabupaten yang akan menjadi tuan rumah di kejuaraan Porprov ke VII Th. 2021 dan saya berharap kepada DPRD mengalokasihkan dana dalam rangka menghadapi event tersebut.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Lumajang H. Ngateman berterima kasih kepada Bupati Lumajang yang telah meluangkan waktu untuk mengantar serta mengukuhkan kontingen Kabupaten Lumajang yang akan berlaga dalam kejuaraan olahraga ditingkat Provinsi Jawa Timur.

Semoga anak anak kita yang berangkat dan berlaga di event ini bisa membawa nama harum Kabupaten Lumajang,” harapnya.

H. Ngateman menjelaskan bahwa pemberangkatan atlet yang akan berlaga di event tersebut mulai tanggal 3 – 7 Juli 2019 menuju 4 Kabupaten, yaitu Lamongan Gresik Bojonegoro danTuban.

Kontingen Kabupaten Lumajang yang akan berangkat dan berlaga di Porprov Jawa Timur VI tahun 2019, antara lain yaitu 158 atlet 70 official dan 25 satgas.

Cabor (Cabang Olahraga) yang diikuti Kontingen Kabupaten Lumajang berjumlah 24 cabor yaitu Aeromodeling Atletik Balap sepeda Billiard Bola Basket Bridge Bulu tangki Catur Gulat Karate Panahan, Panjat tebing Petanque Renang Senam Selam Sepak bola, Sepak takraw Sepatu roda TaekwondoTenis lapangan, Tenis meja dan yang lainnya. (Djaka).

Jurnalis :Djaka pratama

Editor :Senopati agul

Publisher:Redaksi

Copyright @ 2019 Abpeds.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *