270 views

Kecamatan Cempaka Lakukan Sertijab

Oku Timur (MA)- Pada Pelaksanaan Serah Terima Jabatan dari Empat kepala desa yang Masa Purnabakti dalam Menjalankan tugas di Desa Masing masing (02-07-2019). yang lalu di Kecamatan CEMPAKA.

Dalam Acara Serah Terima dan Pelantikan Penjabat kepala Desa Sementara Yang dipimpin langsung oleh OSKARIDA S.E Selaku Camat Ke. CEMPAKA Pada Hari Rabu 03-07-2019 yang di Hadiri Dari DINAS PEMDES Kab Oku Timur,Iptu SUMARTONO Kapolsek Kec CEMPAKA DANRAMIL kec.cempaka yang di wakili oleh SERDA NANANG JUNAIDI BABINSA Kec. Cempaka UPT  Kepala Puskesmas Cempaka Dr. ENDA LESMANA,dan Kepala Desa Berikut SEKDES dan Ketua BPD dari Beberapa Desa Kecamatan CEMPAKA dan Seluruh Jajaran Staf  KANTOR KECAMATAN Cempaka dan SEKCAM MASDAR.S.Sos.
Dalam Rangka Pelantikan Penjabat Kepala Desa ini Atas Usulan dan Keputusan Bupati K.H Kholik Mawardi. no 304 tahun 2019 tgl 18-06-2019 Pemberhentian Secara Hormat Kepada Kepala Desa GUNUNG BATU ,BUSTOMI a.m.pdp yang di Gantikan Oleh, Bapak HUMAIDI S.E  Sebagai Penjabat Kecamatan CEMPAKA selaku Kasi Pungsional Umum, yang ditunjuk Langsung Sebagai Penjabat Kepala Desa GUNUNG BATU ,MARWAN Kepala Desa NEGRI SAKTI yang akan di Gantikan Oleh ,AKMALA SUKRI S.H.
Sebagai Penjabat Kecamatan Selaku Kasi Pemerintahan dan Trantif yang di tunjuk Langsung Sebagai Penjabat Kepala Desa NEGRI SAKTI, SUDIRMAN yang Saat ini di Gantikan Oleh  LESMANA ADINEGARA S.H. Selaku Penjabat Kasi Kesejahteraan Sosial di kecamatan Cempaka di Tunjuk Langsung Sebagai Penjabat Kepala Desa MELUAI INDAH, JAHRI yang di Gantikan Oleh  MADI SAHRUDIN S.E. Selaku PUNGSIONAL UMUM di Kecamatan CEMPAKA di Tunjuk Langsung Sebagai Penjabat Kepala Desa GUNUNG JATI.
Dalam Pelaksanaan SUMPAH dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa pada Tanggal 03-07-2019 yang di laksanakan di gedung Aula Kantor Kecamatan CEMPAKA Berlangsung cukup Berkesan Walau dengan Keadaan Sederhana Melihat Antusias dari Seluruh Jajaran Staf dan SEKCAM MASDAR S.Sos.  dalam Melaksanakan keberlangsungan  kegiatan ini,  Setelah dari Pengangkatan Sumpah Para Kepala Desa yang sudah Habis Masa Purnabaktinya  Menyerahkan dan Menandatangani Barang Infentaris Milik Desa yang akan di serah terima kan kepada Penjabat kepala desa yang Baru  sudah di Lantik.
Usai Penandatangan Infentaris Desa dan Pemasangan Atribut kepala Desa, Camat OSKARIDA S.E Memberikan Kata Sambutan kepada seluruh Tamu undangan dalam Kata Sambutannya ,Bahwa dalam Roda Pemerintahan Khususnya kecamatan Cempaka untuk mengisi kekosongan di desa Pihak Kecamatan Mengajukan usulan,Pegawai,Kasi  Dan Stap Ke Pemerintah Daerah Kabupaten. Untuk mengisi kekosongan dalam Pemilihan  jabatan.kepala desa yang baru.
“Di empat desa yang kosong.Untuk mencapai tujuan yang sama untuk mensejahterakan Masyarakat.. dalam hal ini sya tegas kan kepada Penjabat Kepala Desa yang sudah saya Lantik Agar dapat membantu dan menjalankan tugas sebagai Pengayom masyarakat yang Amanah, Jangan sampai ada hal2 yang membuat Marwah kita jatuh. jadi Harus Bisa menjaga Marwah sebagai Prangkat Desa. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada  MARWAN, BUSTOMI,JAHRI dan SUDIRMAN.atas perjuangan untuk memajukan satu Desa.dan saya pun Mohon Maaf bila ada kesalahan. Sekali lagi saya tegaskan kepada Penjabat kepala desa yang sudah saya Lantik. Sya minta bisa Betul menjaga Marwah. Jangan sampai semau nya dalam masa Menjabat.”jelas Camat Oskarida SE.(joni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *