149 views

Dandim 0820/Probolinggo Mewakili Baksos Kodiklat TNI AD

Probolinggo, MA – Keelokan rute menuju Gunung Bromo membuat rombongan KODIKLAT TNI AD jatuh hati. Termasuk Dankodiklat Letjen TNI Anto Mukti  Putranto, S.Sos. yang sulit menyembunyikan rasa kagumnya.

‘’Rute dan pemandangan yang, luar biasa! Sulit diungkapkan dengan kata-kata,’’ ujar jenderal bintang tiga sesampainya di kawasan lautan Pasir Bromo, di wilayah Kabupaten Probolinggo (8/7/2019).

Kepada awak media Dandim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo mengatakan “Kedatangan orang nomor satu di Kodiklat TNI AD ini dalam rangka Adventure dan Baksos (Bakti Sosial) Kodiklat AD bersama masyarakat di Gunung Bromo.

Rombongan Kodiklat AD yang dipimpin langsung oleh Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos dititik titik tertentu sepanjang route perjalanannya dan juga membagikan paket sembako, kain sarung dan selimut kepada masyarakat Desa Ngadas dan Desa Tengger”.ujarnya

Dandim 0820/Probolinggo juga menjelaskan” bahwa rombongan Dankodiklat AD fokus kegiatan baksos di wilayah desa Ngadas.Jadi untuk wilayah desa Tengger Dandim 0820/Probolinggo letkol Inf Imam Wibowo yang mewakili kegiatan Baksos membagikan paket sembako, sarung dan selimut dari Dankodiklat AD.”Pungkasny. (Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *