219 views

KABAR PROBOLINGGO : KPU Bersama OPD Pemkab Probolinggo Koordinasikan Rencana Penetapan Calon Legislatif Terpilih

 

Probolinggo, MA – KPU Kabupaten Probolinggo bersama Pemerintah Kabupaten Probolinggo laksanakan rapat koordinasi membahas rencana Penetapan Calon Legislatif Terpilih. Bertempat di Ruang Asisten 1 Kantor Bupati. (Senin 08/07/2019).

Hadir dalam acara tersebut Ketua KPU Kabupaten Probolinggo Lukman Hakim, seluruh OPD terkait antara lain Pengadilan Nereri Kraksaan, Kesbangpol, Sekretaris Dewan, Kemenag, dan lain-lain.

Ketua KPU Probolinggo Lukman Hakim kepada media Abpedsi.com mengatakan, “Intinya, KPU Kabupaten Probolinggo saat ini dalam status siaga, artinya masih menunggu surat edaran dari KPU-RI terkait penetapan BRBK oleh MK, sewaktu-waktu dapat melaksanakan penetapan setelah muncul Surat Edaran (SE) dari KPU RI” ungkap Lukman Hakim.

Kemarin ada surat untuk menunda proses penundaan sampai ada release BRPK dari MK, “Karena sejatinya kami sudah siap sejak sebelum turun SE penundaan (Surat KPU RI nomor 986/PL.01.9-sd/03/kpu/vii/2019), oleh karena itu, KPU Kabupaten berharap kepada semua OPD terkait bila sewaktu-waktu diundang supaya bisa hadir semua,” pungkas Lukman Hakim. (Senopati)

Jurnalis : Mahfudz
Editor : Senopati
Publisher : Redaksi
Copyright @ 2019 Abpedsi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.