166 views

Wakil Walikota Metro Tinjau Cendrawasih

Lampung (MA)- Wakil Wali kota Metro,Lampung. Djohan bersama dinas terkait tinjau pasar cendrawasih paska banjir kemaren (9/7/19).Peninjauan dilakukan agar mengetahui sumber dari mampetnya saluran air yang ada didalam pasar Cendrawasih.
” Saya sengaja lakukan peninjauan ini bersama dinas pu.dinas perdagangan dinas lingkungan hidup. Agar supaya saluran yang mampet bisa segera dibongkar .saya juga menghimbau para pedagang agar selalu membersihkan sampah sehingga jika hujan turun sampah tidak menyumbat dilubang saluran air.”ujarnya
Djohan juga mengatakan bahwa nantinya setiap pintu masuk pasar Cendrawasih akan dibuat tanggul yang lebih tinggi sehingga pada waktu hujan air tidak dapat masuknkedalam pasar.
Ditemui salah satu pedagang pasar cendrawasih daswin mengatakan ” memang mba klo hujan saluran air tidak bisa menampung air karen mampet .terutama disekitar pedagang bakso dan pedagang bawang.” jelasnya.
Pohon-pohon yang berada disekitar pasar cendrawasih juga secepatnya akan ditebang karena dikhawatirkan roboh mengingat usia pohon sudah terlalu tua.(del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *