Nasional

Nicodemus: Terima Kasih Saya Ucapkan Ke Polres Tana Toraja

 

TANA TORAJA,MA – Penangkapan pelaku curanmor atas nama APT (26) warga jalan Tandi Pau kota palopo pada hari Sabtu (6/7) di kota palopo oleh anggota resmob polres tana toraja, yang di backup oleh tim Jatanras polres palopo, akhirnya membuahkan hasil.

Pasalnya, berdasarkan LPB/ 36/ III/ 2019 / SPKT / Polres tana toraja, yang ditindak lanjuti tersebut berhasil mengamankan barang bukti sebuah Motor Yamaha Vixion warna hitam.

Terkait diamankannya pelaku bersama barang bukti motor Yamaha Vixion tersebut, akhirnya pemilik kendaraan menghubungi Polres Tana Toraja setelah membaca pemberitaan dibeberapa media online.

Nicodemus yang diketahui sebagai pemilik kendaraan Vixion tahun 2016 itu, saat mendatangi polres Tana Toraja mengatakan jika motornya sudah ditemukan dan diamankan di polres Tana Toraja setelah membaca berita dibeberapa media online.

“Saya tahu jika motor saya sudah ditemukan melalui berita online, dan terima kasih buat polres Tana Toraja yang telah berhasil menemukan motor ini kembali”, ungkap Nicodemus, Kamis (11/7/2019).

Nico pun apresiasi kinerja polres Tana Toraja dan membeberkan bahwa dia sudah bisa membawa motornya kembali tanpa di pungut biaya apapun di polres Tana Toraja.

“Buat polres Tana Toraja saya apresiasi kinerjanya yang langsung lakukan pencarian motor saya yang sempat di curi oleh orang dan sangat bangga serta terkagum karena awalnya saya pikir mungkin akan dibayar jika mau saya ambil untuk saya bawa kembali motor itu tapi ternyata gratis tanpa membayar apapun”, tutup Nico.

(Wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *