183 views

Sekda OKU Achmad Tarmizi Menghadiri Pisah Sambut Kejaksaan Tinggi SUMSEL, Sekaligus Memberikan Cendra Mata

 

Palembang–(MA) Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis yang diwakili Sekda Kab OKU DR. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, M.Si, MH menghadiri malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan dari Bapak Ali Mukartono, SH, MM kepada Bapak Dr. Sugeng Purnomo, SH, M.Hum Bertempat di Griya Agung Rumah Dinas Gubernur Sumsel.Kamis (11/07/19).

Dilakukannya serah terima jabatan beberapa waktu lalu antara Kajati Sumsel Ali Mukartono SH MM kepada Dr Sugeng Purnomo SH MHum di ruang Sasana Baharuddin Lopa Kejagung, Jakarta Selatan.

Dalam rangkaian kegiatan, Bupati OKU yang diwakili Sekda Kabupaten OKU DR. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, M.Si, MH memberikan cinderamata kepada Bapak Ali Mukartono, SH, MM dan menyampaikan salam hormat atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Komering.

Juga sekaligus memberikan ucapan Selamat datang kepada pak Kajati yang baru Sugeng Purnomo, Pemkab OKU siap bersinergi dalam upaya-upaya penegakan hukum, ucap sekda OKU.

Ditempat yang sama, Dr Sugeng Purnomo SH MHum, mengatakan langkah pertama yang saya akan lakukan adalah mempelajari memori serah terima terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi di Sumatera Selatan.

“Harus orientasi kelapangan terlebih dahulu, itu yang penting. Nanti saya akan pelajari dahulu memori serah terima, dari situ saya bisa mengenali berbagai hal yang ada di Sumsel. Tak mesti terburu-buru, apa saja yang harus dilakukan, setidaknya dengan memori serah terima tersebut akan sangat membantu,” ucapnya

Yang Sebelumnya 20 pejabat eselon II terdiri dari sembilan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) dan 11 pejabat lainnya, Telah Dilatik Oleh Jaksa Agung HM Prasetyo SH MH T di lingkungan Kejaksaan Agung (Kejagung).

Salah satunya pelantikan dan serah terima jabatan Kajati Sumsel, dari Ali Mukartono SH MM kepada Dr Sugeng Purnomo SH MHum. Pelantikan tersebut digelar di ruang Sasana Baharuddin Lopa Kejagung, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/19).

(Alfizar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *