166 views

Terkait Penemuan Jenazah Bayi, Manager Chandra Angkat Bicara

Lampung (MA)- Nasib jenazah bayi yang ditemukan ditoilet chandra toserba kota Metro, Lampung beberapa waktu yang lalu,(10/6/2019) hingga saat ini belum juga ada titik terang siapa pelaku pembuangan jenazah bayi tersebut.
Terkait hal tersebut, Manager Chandra Toserba Metro,Deny ketika ditemui mediaabpedsi.com, Sabtu (12/7/2019).mengatakan bahwa pihaknya telah diperiksa sebagai saksi oleh Polres Metro .” saya selaku Manager dalam hal kasus ini tidak tau jelas masalahnya, karena ketika itu  CCTV kami rusak.sehingga saya pun tidak tau apakah itu sengaja dibuang oleh pengunjung, yang pastinya kami pihak Chandra adalah korban.karena lokasi penemuanya di toilet kami.”jelasnya.
” Saya serahkan kepada pihak Polres Metro bagaimana bisa mengungkapnya.bila terungkap ya syukur alhamdulillah, Jika tidak ya tidak ada masalah.karena kami pun  tidak ada pengaruhnya dalam kasus ini.” ungkapnya dengan nada santai.
“saya dan staf sudah penuhi panggiilan dari Polres Metro terkait kasus ini .meski meninggalkan pekerjaan demi membantu pihak Polisi kami datang ke Polres menuhi panggilan sebagai saksi.” imbuh Deny dengan tersenyum.
Saat ditemui,Deni (Manager,red), terkesan santai dengan kasus ini  tidak terlalu berambisi kasus tersebut akan terungkap.karena menurutnya kasus pembuangan jenazah bayi tidak ada pengaruhnya dengan Chandra Toserba.(del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *