Nasional

KABAR TANGERANG – Warga Kp. Sungai Turi Terdiri Atas 2 RT dan 2 RW Siap Membuat Surat Permohonan Perlindungan Hukum Kepada Presiden

Kabupaten Tangerang, (MA)–Sungguh tidak habis pikir bagi warga setempat Kp. Sungai turi Desa laksana Kecamatan Paku haji Kabupaten Tangerang – Banten yang sekiranya pula melingkupi 2 RT dan 2 RW akan tetap terus menunggu jawaban pasti dari Institusi Bareskrim Polri yang menaungi dan pula dapat memberikan perintah tegas bagi Internal Direktur dan Jajaran Reskrimsus Polda Metro Jaya yang sekiranya dapat mengadakan gelar perkara tentang permasalahan penutupan Plank Akses Jalan Umum Milik Warga setempat Kp.sungai turi dengan sepantasnya dapat dibuka kembali seperti sediakala dengan Jajaran khusus dibagian Reskrim Polda Metro Jaya. (22/7/19)

Kemudian harapan berikutnya tentang mengenai permohonan pengajuan warga setempat Kp. Sungai turi yang terdiri atas 2 RT danii 2 RW apabila tidak ditindak lanjuti dengan Bareskrim Polri maka langkah selanjutnya warga setempat Kp. Sungai turi itu didampingi dengan rekan Jurnalis dan Advocat Komunitas Wartawan Banten disingkat KOWARBAN dengan suatu kesepakatan tetap akan menjalankan suatu surat permohonan perlindungan hukum itu kepada Bapak Presiden yang tetap dengan tegas,bijak dan arif bagi segenap Jajaran Polri yang menaungi Polda Metro Jaya khusus dibagian Dit reskrimsus Polda Metro Jaya (Sahat Sinaga. SH / team KOWARBAN) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *