Nasional

Jalin Silaturahmi, Direktur RSUD Dumai Coffee Morning Bersama DPC – PWRI Kota Dumai

 

Dumai.(Abpedsi.com ) –Direktur RSUD Kota Dumai dr. Ridhonaldi bersama Kepala Bagian (Kabag) Humas dr. Herman serta dr. Bakri Kabag Pelayanan bersama Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia DPC – PWRI Kota Dumai coffe morning, Jumat (26/07/2019) di Arabika Jalan Ombak, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota.

Dalam kesempatan itu, Direktur RSUD dr. Ridho yang didampingi kabag Humas dan Kabag Pelayanan menjalin komunikasi dan keakraban dengan pengurus DPC – PWRI Kota Dumai.Meski pertama kali bertemu, namun terlihat suasana keakraban antara pikak RSUD Dumai dengan pengurus PWRI saat kegiatan coffe morning.

Kegiatan kopi morning tersebut merupakan ide dari pengurus PWRI yang tujuannya untuk menyampaikan pesan-pesan terkait RSUD Kota Dumai. Dalam rangka dan sekaligus silaturrahmi antara Direktur RSUD agar tercipta hubungan yang harmonis antara Wartawan yang tergabung di Organisasi Kewartawanan yaitu Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI ).

” Dr Ridho menyampaikan Melalui secangkir kopi, dapat mempererat jalinan silaturamih menjaring aspirasi, sekaligus menyampaikan berbagai masukan informasi kepada pihak RSUD Kota Dumai, semoga ke depannya dapat saling bersinergi, untuk dapat meningkatkan pelayanan di RS milik pemerintah tersebut.”

Bung Feri selaku Ketua DPC – PWRI Kota Dumai, sangat mengapresiasi pertemuan ini semoga bisa menjadi inisiasi untuk menjalin kerjasama yang lebih baik kedepannya,” Kita dari DPC – PWRI sangat menyambut baik adanya kegiatan seperti ini.” ujarnya sembari menyerumput segelas kopi.***

Sumber : DPC – PWRI Kota Dumai
Penulis : Budi Haryanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *