Nasional

KABAR JATENG – Adi Sutoko Secara Aklamasi Terpilih Menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Jambu

 

SEMARANG,(MA)-Adi Sutoko secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang masa bakti 2019 – 2022.
Setelah 10 ranting atau desa yang diwakili Ketua, Sekretaris, dan Bendahara menyatakan kebulatannya untuk mengusung Adi Sutoko sebagai Ketua PP.

Ranting tersebut yakni ranting Bedono, Brongkol, Genting, Gondoriyo, Jambu, Gemawang, Kebondalem, kwarasan dan Rejosari.

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) yang diselenggarakan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kab Semarang ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya Kec. Ungaran Barat. RPP ini dipimpin langsung Ketua MPC PP Kab Semarang, DR H Endar Susilo SH MH.
Acara ini diadakan Minggu (28/7) di balai desa Bedono Kec Jambu.

Setelah terpilih Ketua dan pengurus, diteruskan Pelantikan oleh Ketua MPC PP Kab. Semarang. Hadir dalam acara tersebut anggota PP, Forkopimcam kec Jambu dan para tamu undangan.

Ketua terpilih, Adi Sutoko dalam sambutannya mengatakan, dirinya berjanji akan membesarkan Pemuda Pancasila di wilayahnya sampai ke tingkat Ranting dan Anak Ranting.

“Anggota kami di wilayah Jambu sekarang ini baru sekitar 100 anggota dan saya berjanji secepatnya akan melakukan penambahan anggota dan melakukan kaderisasi sehingga target saya Pemuda Pancasila di Kecamatan Jambu bisa mencapai 1000 Anggota,” ucapnya.

Sementara Ketua MPC PP Kab Semarang, Endar mengatakan untuk 17 PAC yang belum melakukan RPP akan segera dilakukan RPP bersama atau RPP serentak di suatu tempat untuk menghemat waktu dan untuk mengejar target pelaksanaan MUSCAB yang harus dilaksanakan pada bulan Agustus tahun ini.

Acara ini pun berlangsung tertib tidak terjadi keribuatan apapun karena di lakukan melalui mekanisme Organisasi Pemuda Pancasila yang benar dan sah seperti yang lakukan oleh Ormas PP di seluruh wilayah Indonesia.

Acara ini semakin gayeng karena adanya hiburan musik yang disuguhkan panitia. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *