Nasional

KABAR PROBOLINGGO : Koramil 0820/23 Gading Gotong Royong Membuat Pagar dan Musholla

Probolinggo, MA – Di sela-sela padatnya kesibukan gencar-gencarnya tugas untuk mewujudkan program pemerintah dalam meningkatkan swasembada pangan Nasional khususnya di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, Koramil 0820/23 Gading menyempatkan diri untuk membangun sarana ibadah (Musholla) di belakang Makoramil.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan solidaritas antara anggota TNI Koramil 23/Gading, Kodim 0820/Probolinggo terlihat pagi ini melakukan kegiatan gotong royong pembangunan pagar di belakang dan untuk membangun Musholla yang berada dibelakang Kantor Koramil, Senin (29/07/2019).

Danramil 0820/23 Kapten Cba Guntur kepada media Abpedsi.com mengatakan,”pembuatan pagar di belakang koramil dan selanjutnya akan di buat musholla di koramil gading kecamatan gading dan seadanya dan itupun hasil swdaya dari koramil 0820/23 gading,”terang Kapten Cba Guntur

Dari 23 personil yang 2 anggota di kodim 0820/probolinggo 2 ngajar MPLS di SMK gading dan 17 anggota ikut serta dalam pembuatan pagar di belakang koramil gading,”ungkap Kapten Cba Guntur

 

Selama ini koramil 0820/23 belum ada musholla maka dari itu kami berserta anggota koramil 0820/23 membuat tempat ibadah dengan dana swadaya seadanya akan tetapi insya Allah cukup untuk membuat tempat ibadah tersebut,”tutur Kapten Cba Guntur

Keberadaan sebuah musholla sebagai sentral kegiatan ibadah untuk senantiasa bertaqorrub (mendekatkan diri) kepada Allah S.W.T. sudah sepantasnya menjadi pautan hati bagi umat Islam. Dan disampaikan juga mohon do’a Restu Serta Dukungan dari masyarakat Kecamatan Gading dan sekitarnya agar pembangunan Musholla Ini dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya Kapten Cba Guntur

Musholla yang dibangun dalam kantor Koramil tersebut, dengan dikerjakan secara gotong royong agar cepat terwujud dan dapat segera dimanfaatkan oleh anggota Koramil maupun masyarakat sekitar untuk menjalankan ibadah,”pungkasnya Kapten Cba Guntur. (Senopati)

3 komentar pada “KABAR PROBOLINGGO : Koramil 0820/23 Gading Gotong Royong Membuat Pagar dan Musholla

  • koramil taik wangkal gading ini. ini komandanx yg biasa naik spd mtr vixion. gara2 bdah rumah&musolla(bantuan) d desa jati rangrang baratx mojolegi. telah mlakukan mesum org yg sdh berkluarga yaitu abakx pak pur juli. nasib serta kondisi hasil anak tsb. perlu test DNA karna sangsuami tdk mengakui anakx krn istri tsb sdh d gauli oleh koramil tersebut. tolong ini d tindak lanjuti… aparat negara taik bkn membantu masyarakat malah memanfaatkan keadaan krn perlakuan biadapx melakukan zina. d rmh korban dr anakx pakpur juli. d dlm kamar mandi.

    Balas
    • Boleh saya usut Tuntas ada data untuk saya terbitkan di media saya… Mohon kerjasamanya.. 087874229389

      Balas
  • assalamu’alaikum wr..wb…
    saya atas nama; SUANTORO WIJAYA menyatakan permintaan maaf atas postingan/komentar saya bahwa mnyatakan koramil gading telah berbuat mesum saya menyatakan benar2 minta maaf kususnya koramil gading&umumnya seluruh TNI se Indonesia.
    Bahwa tuduhan saya tsb adalah tidak benar&saya tidak akan mengulangi lagi. jika bner2 mngulangi lg saya bersdia d tuntut sesuai hukum yg berlaku.
    skian terima kasih.
    wassalam..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *