247 views

Polisi Amankan Dua Pelaku Pemilik Narkotika

Lampung (MA)- Selasa (20 /8 /2019) sekira pukul 15:30 wib team tekab 308 Polsek pasir Sakti telah menangkap dua orang pelaku atas kepimilikan Nakotika golongan 1 di jalan Desa, Desa Labuhan Ratu. Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur. yakni  SN (39 ) dan DA (38).yang  keduanya warga Desa. Marga Sari Kecamatan Labuhan Maringgai. Lampung Timur.
Menurut keterangan Kasat res Narkoba IPTU Abadi kepada saat di konfirmasi terkait penangkapan 2 orang tersebut melalui pesan via whatsap selasa (20/08/2019), mengataka bahwa Pada hari Selasa tanggal 20 agustus 2019 sekira pukul 15.30 wib.
Team Tekab 308 polsek Pasir sakti yang sedang melaksanakan Patroli di daerah rawan C3, ketika sedang melakukan Patroli anggota Polsek Pasir Sakti melihat 2 (dua) orang yang mencurigakan gerak geriknya, kemudian anggota mendekati yang diduga pelaku, untuk melakukan pemeriksaan terhadap mereka, lalu anggota melihat salah satu dari kedua orang tersebut, membuang sebuah bungkusan dari tangan kiri nya,Dan setelah diperiksa oleh anggota diketemukan tidak jauh dari tempat kedua orang tersebut sebuah bungkusan kecil yang dibalut oleh kertas rokok berwarna kuning yang didalamnya terdapat plastik klip bening yang berisikan “kristal” putih diduga keras narkotika golongan I bukan tanaman jenis shabu” kemudian kedua orang tersebut (DN) dan (DA) langsung diamankan oleh anggota Polsek Pasir Sakti berikut Barang Bukti yang disita Dalam Perkara ini, 1 bungkusan kecil plastik klip bening yang berisikan “kristal” putih yang diduga narkotika golongan I tersebut” jelas abadi.
Kemudian tambah Abadi saat ini pelaku dan Barang Bukti dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Lampung Timur guna Penyidikan lebih lanjut” imbuhnya.(dor).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.