Nasional

Sejumlah 1.260 Sak Rastra Akan Disalurkan Di Kecamatan Sa’dan Toraja Utara

 

TORAJA UTARA,Media-Abpedsi – Kanit Binmas Polsek Sa’dan Balusu Aipda Jusep Palulun bersama Ba Unit Intel Polsek Sa’dan Balusu Bripka Christian S.G melaksanakan Pengawasan penyaluran Bansos Rastra, di kantor Kecamatan Sa’dan, Toraja Utara, Rabu (21/8/2019).

Berdasarkan informasi dari Anton Batti’ selaku Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) wilayah kecamatan Sa’dan bapak Anton Batti’ bahwa ada sejumlah 1.260 sak Rastra (Beras Sejahtera) dan akan di drop ke masing masing Kelurahan/Lembang yang ada di kecamatan Sa’dan.

“Untuk bulan Agustus tahun 2019 ini, ada 1,260 sak beras sejahtera yang diterima pemerintah kecamatan Sa’dan yang akan di drop ke masing-masing pemerintah kelurahan dan lembang berdasarkan data jumlah penerimanya”, ujar Anton.

Diketahui jika jumlah penerima Rastra setiap kelurahan dan lembang di kecamatan sa’dan adalah Kelurahan Sa’dan Matallo 61 sak, Kelurahan Sa’dan Malimbong 38 sak, Lembang Sa’dan Tiroallo 116 sak, Lembang Sa’dan Andulan 59 sak.

Kemudian untuk Lembang Sangkaropi 135 sak, Lembang Sa’dan Pebulian 85 sak, Lembang Sa’dan Uusalu 317 sak, Lembang Sa’dan Pesondongan 168 sak, Lembang Sa’dan Ballopasange 86 sak, dan Lembang Sa’dan Likulambe 195 sak.

Sedangkan untuk pendistribusian bansos Rastra tersebut dari gudang Bulog menuju ke titik distribusi, menggunakan 2 (dua) mobil Truck masing-masing dengan Nopol DP 9447 KZ dan DP 8081 YZ.
(Widian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *