222 views

Nyayu Lusi Sartika,Ajak Warga,Perangkat Desa Untuk Bergotong-Royong

 

Tanjung Lago, media-Abpedsi

– Kades Tanjung Lago nyayu Lusi Sartika mengajak kepada seluruh perangkat desa dan warga tanjung lago agar kembali menggiatkan gotong-royong sebagai simbol persatuan dan kesatuan di masyarakat Indonesia.

 

“Dengan semangat bulan bakti gotong-royong masyarakat (BBGRM), kita tingkatkan partisipasi masyarakat dalam peduli lingkungan bersih desa,” kata Kades Tanjung Lago nyayu Lusi Sartika saat membuka kegiatan Bulan Bakti Gotong-Royong Masyarakat (BBGRM) Tahun 2019 di Desa tanjung lago, Kecamatan tanjung lago, sabtu (31/8). Menurutnya, kegiatan gotong-royong merupakan budaya masyarakat Indonesia

Untuk itu, ia berharap kegiatan gotong-royong akan terus-menerus digiatkan dalam kehidupan bermasyarakat, karena diharapkan akan menumbuh kembangkan sikap tenggang rasa, sosial, dan kebersamaan di dalam masyarakat dan terhindar dari perpecahan.

Kades Tanjung Lago nyayu Lusi Sartika mengatakan tujuan utama dari pelaksanaan BBGRM tersebut sebagai wadah untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat dan pemerintah desa tanjung lago, dalam mengelola kebersihan lingkungan dan pembangunan secara bersama-sama.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa memiliki dan rasa tanggung jawab terhadap lingkungan yang bersih.

bahu membahu bersama masyarakat membangun Desa dan desa bersih

Dalam kegiatan tersebut, nyayu Lusi sartika bersama masyarakat melakukan pembersihan gedung paud didusun tiga.

Terlihat antusiasme masyarakat bersama-sama kades Tanjung Lago nyayu lusi sartika dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong.

 

 

“Saya sangat bangga dengan kepala desa tanjung lago, atas kehadiran dan sumbangsihnya kepada masyarakat desa tanjung lago ,” ujar m. Syafei Tokoh masyarakat desa tanjung lago

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.