LampungMetro

Rumah Tunggu Tembak Kodim 0411/LT Diresmikan

 

Lampung (MA)- Kodim 0411/LT,Lampung gelar Syukuran Peresmian Rumah Tunggu Lapangan Tembak ” Pamungkas ” Kodim 0411/LT Dan HUT GHSC ke 7.Minggu (15/9/2019).

Berlangsungnya Syukuran Peresmian Rumah Tunggu Lapangan Tembak “Pamungkas” dan HUT GHSC ke 7 di laksanakan dilapangan Tembak Kodim 0411/LT Jl. Vetran 22 Hadimulyo kota Metro. dan Di Resmikan oleh Dandim 0411/lamteng Letkol Czi Burhannudin SE.M.Si

Pada acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota metro Hi.Djohan SE.MM,Danyonif 143/Twej Letkol Inf. Arman .Dandim 0429 /lamtim Letkol Kav Darwis.Kapolres Lamteng AKBP I.Made Rasma S.ik .M.si.Waka polres Metro Kompol M.Darmawan M. Saragih S.ik.Danyon Brimob B.Gunung sugih AKBP Bambang Yudo Wartono,Pjs Ketua DPRD kota metro Subhan,Pjs.Kasdim 0411/lt Mayor lnf Bagus Stiawan S.Sos.Waka polres lemteng Kompo Harto agung Beserta PJU polres lamteng.Seluruh Perwira staf dan Danramil Jajaran Kodim 0411/LT.Danunit intel Dim 0411/lt Lettu lnf Tri yuli priyono.Pju Polres Metro.Ketua GHSC Abu
14.Ketua ,HDCI dan lKP metro.Ketua Persit koorcab XXXl kodim 0411/lt dan .Toga,toma ,todat dan toda

Djohan selaku Wakil wali kota Metro dalam sambutannya mengatakan Ucapan terimakasih dan apresiasi atas kemajuan lapangan tembak kodim 0411 /lt sdh banyak kemajuan mudah mudahan bisa ikut memajukan kots Metro.”Terimakasih kepada Dandim dan anggota kodim 0411/lt .
Semoga klub Ghsc bisa bersatu ayo sama sama ikut memajukan kota metro di bidang tembak menembak .”ucapnya.

Sementara Letkol.Czi.Burhannudin.SE.S.Msi selaku Dandim 0411/Lt mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kehadiran nya para tamu undangan disini kami atas nama tuaan rumah dlm penyambutan nya ada kekurangan mohon maaf .”Selamat ulang tahun kepada klub GHSC yang ke -7 ,Harapan kami semakin sholit semakin kompak ghsc dan berman faat bagi kota Metro dan bisa timbul atlit dari GHSC untuk kota Metro.”ujarnya.

” Selain anggota kodim yang menggunakan lapangan tembak ,klub GHSC dan klub panahan kota Metro yang mengunakan lapangan tembak.Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota kodim 0411/ lt atas kerjasamanya membangun Rumah tunggu lapangan tembak.semoga TNI bisa proposional dalam mengawal NKRI dan lebih Maju.”harapnya.(rls/del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *