Nasional

HUT Polantas ke-64 Dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 Tahun 2019 Personil Polres Binjai Laksanakan Olah Raga Bersama

Binjai,Media-Abpedsi.com

Kegiatan olah raga bersama dalam rangka HUT polantas ke-64 dan HKGB ke-67 Tahun 2019, yang diawali dengan kegiatan apel pagi oleh personil polres binjai, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan senam aerobic bersama dilapangan apel mako polres binjai. Hari, Jumat, 20 Sept 2019,di Lapangan Apel mako polres binjai jalan S.Hasanuddin No.1 Binjai.

Hadir dalam olah raga bersama Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH,
Ketua Bhayangkari Ny Lisa Nugroho ,Wakil ketua bhayangkari Ny Hamdan
Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Personil Polres Binjai, Personil Polsek Jajaran ASN Polres Binjai,Bhayangkari Cab Polres Binjai

Seteleh selesai melaksanakan kegiatan senam aerobic bersama dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh kapolres binjai yang di berikan kepada personil satuan lalu lintas yang tertua Aiptu Ruslan dan termuda Bripda Rido, kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran bersama yang diiringi dengan hiburan musik keybord.

Kegiatan dalam rangka menyambut hut lalu lintas yang ke-64 pada tanggal 22 september 2019 dan HKGB yang ke-67 pada tanggal 19 oktober 2019,berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(Rl/T.HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *