Nasional

Sijago Merah Lalap Pemukiman Warga

Tangerang Kota (MA) – pada sabtu malam (21/09/2019) sekira pukul 21.30 WIB salah satu Pemilik rumah penduduk yang berlokasi di Perum. Ciledug Indah 2 Blok E. 39 No 12 RT03/05 Kel. Pedurenan Kec. Karang tengah Kota Tangerang habis dilahap dengan si jago merah dalam musibah kebakaran dan musibah .
Kebakaran tersebut diakibatkan oleh karena Konsleting Listrik dengan belum diketahui jelas berapa besar kerugian dari musibah kebakaran itu,namun bersyukur dalam musibah kebakaran itu tidak ada memakan korban.
Kusdianto dengan Usia 65 Tahun beragama Islam selaku Pemilik rumah dengan 2 lantai dan 50 persen bangunan rumahnya itu habis dilahap si jago merah dengan musibah kebakaran.
Dalam Musibah kebakaran itu ada beberapa orang tertentu yang turut serta menyaksikan,diantaranya Sdra. Andri dengan Usia 38 tahun dan Bapak Robertus dengan Usia 56 Tahun selaku Ketua RT setempat,setelah itu dalam musibah kebakaran disalah satu pemilik rumah rumah dapat diatasi dengan mendatangkan 7 Unit Pemadam Kebakaran yang dipimpin secara langsung oleh Syarif. H.
Dalam kejadian itu pula di TKP telah dihadiri Kompol Pius Ponggeng.SH,Matrobin,Ashari Darmawan dan Robertus tri sayono yang masing -masing dipercayakan menjadi Kapolsek Ciledug, Camat Karang tengah,Lurah Pedurenan dan Ketua RT03/05.
(Sahat sinaga sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *