319 views

Dedi: Silahkan Tanya Korwil Masing-masing

 

Oki,Media-Abpedsi.com

– Diduga mencari keuntungan dengan berkedok yayasan anak negeri (YANi), pelaksanaan kegiatan seminar peningkatan Renking 1, Yang diikuti Tenaga pendidik guru mengajar, serta kepala sekolah sekabupaten OKI jumat 27/9/2019, di gedung olahraga (gor) Kayuagung OKI, menuai kecaman dari para peserta seminar, karena dalam seminar yang mereka ikuti, mereka tidak mendapat fasilitas seperti seminar-seminar lain pada umumnya, padahal para peserta wajib mengikuti, dengan harus membayar 300 ribu /orang.

Sangat jelas sekali bahwa kegiatan seminar sama sekali tidak profesional, bahkan diduga akal akalan untuk meraup keuntungan, dgn mengorbankan guru dan kepsek.

Dan lebih mirisnya lagi ada sebagian guru yang mendaftar dan mengikuti seminar tersebut menggunakan Dana BOS.

Menurut salah satu peserta yang tidak mau disebut namanya, seminar tersebut dihadiri oleh 1500 peserta guru/kepsek sekabupaten OKI, namun kami kecewa dengan pihak panitia kegiatan seminar, karna kami peserta tidak mendapatkan jatah snack dan makan.

Sekretaris diknas OKI Dedi Rusdiyanto, spd, Msi saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan no comment, karena kami tidak diikut sertakan dalam kegiatan seminar tersebut. Silahkan tanya ke korwil kecamatan masing2. Tegasnya. (Arie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *