189 views

Ini Yang Dilakukan Personil Urkes Polres Madina Kepada Para Mahasiswa Dan Pelajar Saat Aksi Unjuk Rasa Berlangsung

Madina,Media-Abpedsi.com

Pada hari Jum’at tanggal 27 September 2019 Aliansi Mahasiswa dan Pelajar Perduli Mandailing Natal Menggelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mandailing Natal.

Saat aksi unjuk rasa berlangsung, Dua Orang Personil Urkes Polres Madina Brigadir Khairul Budiansyah Lubis Dan Penghatur Satu Darma Bakti, AMD, Kes Bersama dengan Personil Dinas Kesehatan Pemkab Madina Tanpa Pamrih dengan tulus dan ikhlas melakukan Pemeriksaan Tekanan Darah Kepada Mahasiswa dan Pelajar yang sedang berorasi menyampaikan tuntutan nya.

Hal ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan para pengunjuk rasa agar tidak terjadi korban saat mereka melaksanakan aksinya.

Baik para Mahasiswa maupun Pelajar merespon positif kegiatan yang dilaksanakan Oleh Personil Urkes Polres Madina dan Dinas Kesehatan Pemkab Mandailing Natal.

Kemudian mereka pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polres Madina juga Dinas Kesehatan yang telah perduli dengan kesehatan para mahasiswa dan pelajar yang sedang berorasi / unjuk rasa menyampaikan Aspirasi nya di Depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mandailing Natal.(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *