248 views

Warga Sungai Turi Minta Segera Membuka Penutupan jalan

Tangerang (MA) -Permasalahan demi permasalahan bentuknya dapat diselesaikan dengan bijak dan arif serta perlu juga membutuhkan proses yang semestinya pokok permasalahan apapun bentuknya dapat direalisasikan dengan cara Musyawarah dan mufakat sehingga dapat menghasilkan suatu solusi yang terbaik bagi kedua belah pihak yang secara bersama memiliki suatu permasalahan dengan suasana hati dan pikiran yang tidak dipengaruhi oleh oknum tertentu yang di istilahkan Lempar Batu Sembunyi Tangan .

Segenap warga setempat Kp. Sungai turi yang terdiri atas 2 RT dan 2 RW ditingkat desa Laksana-Kecamatan Paku haji yang didampingi sahat sinaga sh dan Herman Petrus Imannuel selaku Ketua dan Wakil Ketua Umum KOWARBAN disingkat Komunitas Wartawan Banten tersebut yang sekiranya pula turut banyak mengucapkan terima kasih terhadap bantuan apapun bentuknya yang telah sebenarnya tetap diatensi dan digubris tentang mengenai surat Audensi dalam permohonan tahap ke-1 perihal pembukaan penutupan Plank dari Dit. Reskrimsus Polda Metro Jaya disaat waktu bulan agustus yang silam tepatnya (28/08/2019) dapat dibuka kembali dengan segenap jajaran kepolisian manapun,baik itu dari Jajaran Kepolisian yang bertugas ditingkat Mabes Polri khusus dibagian Kabareskrim, Polda Metro Jaya khusus bagian Inspektorat dan Reskrimsus yang secara langsung diwakilkan oleh AKBP.Nezim dan AKP. Suyatno.SH selaku Kasat Bhabinkamtibmas Polres Metro Tangerang Kota yang ketika saat itu masih menjabat Kapolsek Paku haji dengan sebelum adanya masa pesiun dan peremajaan yang dipindahkan ke Polres Metro Tangerang Kota pada saat ini bagi AKBP. (Purn) Nezim.SH dan AKP Suyatno. SH

“Kemudian langkah berikutnya pada tahap Ke-2 untuk mengenai atas nama Sahat Sinaga. SH dan Herman Petrus Imannuel selaku Ketua dan Wakil Ketua Umum KOWARBAN (Komunitas Wartawan Banten ) menjadi pendamping dan penyambung aspirasi bagi permohonan Audensi tahap ke-2 Penutupan Plank Pemkab Tangerang itu dengan waktu yang akan ditentukan secara langsung dalam waktu yang terdekat kepada Bupati Tangerang dengan diwakilkan langsung dengan Sekda Kab. Tangerang dan Kepala dinas Tata Ruang dan Bangunan.

Permohonan Audensi tahap ke-2 itu tetap akan memiliki suatu pembahasan yang bermakna sehingga dapat memberikan suatu solusi yang tidak dapat mengecewakan hati nurani warga setempat Kp. Sungai turi terdiri atas 2 RT dan 2 RW berharap agar dengan segera mungkin penutupan plank pemkab Tangerang itu dapat dibuka kembali alias dieksekusi kembali oleh pihak Pemkab Tangerang.

Selanjutnya dalam kepribadian PJS Desa Laksana dan Camat Paku haji tetap selalu Kooperatif dan Innovatif dalam membela suatu hak dan kepentingan warga setempat Kp. Sungai turi tersebut dengan menginginkan penutupan plank itu dapat dibuka kembali seperti sediakala dan bukannya Camat Paku haji yang menjabat sekarang ini berbeda pendapat dalam memperjuangkan aspirasi dari hak dan kepentingan warga setempat Kp. Sungai turi tahap ke-2 masih mengharapkan penutupan plank itu dapat dibuka kembali.

Untuk itu tetap terus masih berharap tentang mengenai Penutupan Plank Pemkab Tangerang yang dikawasan akses jalan umum milik warga setempat Kp. Sungai turi yang terdiri atas 2 RT dan 2 RW ditingkat Desa laksana Kecamatan Paku haji itu segera mungkin yang dalam waktu sesingkat mungkin dapat dibuka kembali dinormalisasikan.

Sahat sinaga sh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *