178 views

Sitkamtibmas Aman Dan Kondusif, Para Pengunjuk Rasa Dan Personil Polres Madina Melaksanakan Sholat Zhuhur Berjemaah

Madina,Media-Abpedsi.com

Pada hari Selasa Tanggal 01 Oktober 2019, Sekira Pukul 11.00 Wib, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H Memimpin Pengamanan Kegiatan Unjuk Rasa Dari Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Mandailing Natal Di Halaman Apel Wiliam Iskandar Polres Mandailing Natal.

Tampak Hadir Pada Kegiatan Pengamanan Tersebut Waka Polres Madina Kompol Hamonangan Hasibuan SH, Para Kabag Polres Mandailing Natal, Para Kasat Fung Polres Mandailing Natal, Para Perwira Staf Polres Mandailing Natal dan Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Mandailing Natal serta Personil Polwan Polres Mandailing Natal.

Sekira Pukul 11.15 Wib Jumlah pengunjuk rasa diperkirakan sekitar 75 (Tujuh Puluh Lima) Orang yang menyampaikan Aspirasinya ke Mako Polres Mandailing Natal.

Pada pukul 11.30 Wib Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H menjumpai mahasiswa pengunjuk rasa serta untuk mendengarkan Aspirasi dan Tuntutan yang mereka sampaikan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Mandailing Natal AKBPIrsan Sinuhaji, S.I.K, M.H menanggapi dan menjawab Tuntutan dan Aspirasi yang disampaikan oleh Para Pengunjuk Rasa.

Dan pada pukul 12.00 Wib aksi unjuk rasa selesai dilaksanakan kemudian ditutup dan diakhiri dengan Doa Bersama untuk mahasiswa yang menjadi korban pada aksi unjuk rasa di Kendari Dan Sulawesi Tenggara.

Kemudian sekira pukul 12.15 Wib Para pengunjuk rasa membubarkan diri dengan tertib dan kemudian melanjutkan kegiatan sholat Zhuhur berjemaah dengan Personil Polres Madina Yang beragama Islam yang mana sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Mandailing Natal Dalam Keadaan aman dan terkendali. (Rl/Sahat)

Humas Polres Madina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *