212 views

KABAR LUMAJANG : Bernasib Naas Dedi Sopir Truk Tewas Tertimpa Batu Besar

 

Lumajang, MA — Begitu Naas Nasib yang Menimpa Dedi, warga Dusun Sukasari, Rt.07/Rw.02 Desa Sukorejo, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sopir 29 tahun ini tewas seketika setelah batu berukuran besar menimpa kepalanya, Rabu (2/10/2019).

Dedi Sang Supir Naas tersebut terjadi di aliran sungai Dusun Curah Kobokan, Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, sekitar pukul 13.45. Menurut keterangan saksi mata, sebelum kejadian korban asyik mencari pasir di aliran sungai Bersama -Sama Rekan Sesama Pencari Pasir.

Korban sama sekali tak Menyangka Kalau bahaya mengancam dirinya Pada Saat Itu karena lokasinya yang berada di tebing pinggir aliran sungai. Sekitar pukul 14.00 saat mencari pasir, tiba-tiba batu berukuran besar yang berada diatas tebing jatuh dan Langsung menimpa Dedi tepat dibelakang kepalanya.

Mengetahui kejadian itu, rekan korban berusaha meminta bantuan warga untuk mengangkat batu yang menimpa temannya. Selanjutnya mereka melaporkan kejadian itu ke Polsek Pronojiwo.

Kapolsek Pronojiwo Iptu. Basuki Rachmad S.H bersama anggotanya bergegas menuju lokasi kejadian. Dari hasil olah TKP, kapolsek menjelaskan peristiwa itu murni kecelakaan hingga menyebabkan kematian korban.

“Korban meninggal karena tertimpa batu ukuran besar, yang terjatuh dari ketinggian sekitar 5 meter tepatnya mengenai kepala bagian belakang, yang membuatnya meninggal di tempat. Posisi korban tidur tertelungkup dengan posisi kepala di sebelah utara dan bagian kepala tertimpa batu,” Tuturnya

Dengan kejadian tersebut, pihak keluarga korban membuat surat pernyataan yang di tandatangani mengetahui Sekdes Sukorejo. Dalam surat pernyataanya menyebutkan, keluarga korban sudah terima atas kematian yang murni Atas kecelakaan kerja.

“Pihak keluarga tak menginginkan proses Autopsi juga, dan Pada akhirnya pihak keluarga langsung membawa Mayat Korban pulang guna dilakukan proses pemakanan pada korban,”

Jurnalis:Djaka Pratama
Editor :Redaksi
Copyright:@ 2019 Abpedsi.Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *