281 views

Pairin Tolak Seluruh Lahan Cendrawasih Jadi Pertokoan

Lampung (MA)- Pemerintah kota Metro,Lampung tidak izinkan jika pelataran (halaman,red).di depan pasar cendrawasih di jadikan untuk pertokoan seluruhnya. yang dimana pasar harus mempunyai tempat parkir dan tempat sampahnya khusus.hal tersebut dikatakan Walikota Metro pada jum’at (4/10/2p19) di kantor Pemerintah Daerah.
Lebih lanjut Pairin mengatakan bahwa jika semua lahan di jadikan pasar bagaimana dengan pembuangan sampah dan parkir. “oleh karena itu saya tidak setuju jika semuanya di jadikan pasar.jika terjadi kebakaran di dalam pasar seperti tempo hari,bagaimana mobil mau masuk,jika semuanya di uadikan pasar.untuk pembangunan lahan parkir itu sudah di anggarkan di murni ini.”ungkapnya.
“MoU pemerintahan yang lama sebelum saya itu berMOU untuk pembangunan pasar seluas dua setengah hektar.karena pembangunan di depan shoping dan chandra dsb tidak segera terbangun,maka akan kita minta dan kita tagih dan kita rubah menjadi Adendum tiga,yang tadinya 25000 Yang akan di bangun oleh PT Nolimex sekarang menjadi 15000,h sekarang yang sudah di bangun sekitar 1296,h.di depan cendrawasih itu harus kosong karena nanti kita akan bangun untuk parkir jadi kalau malam masyarakat bisa berdagang di sana.nanti kita akan buat gapura,untuk mempercantiknya.”jelas orang nomor satu di kota Metro.(rls/del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *