279 views

Wartawan VS LSM Masih Memanas

Jakarta (MA)- Trkait pemberitaan yang dilakukan oleh media online kabar6 beberapa hari yg lalu, pimpinan LIBRA se-Indonesia Drs.Bonar TSH, MM menyatakan keberatannya terkait surat LIBRA yang isinya ditiru oleh kabar6, sehingga LIBRA dengan tegas mengatakan agar kabar6 terlebih dahulu harus dikasih pelatihan agar mengerti tata cara pemberitaan, dan Ages yang memberitakan tersebut perlu dipertanyakan kinerjanya.
Dengan lantang Drs. Bonar TSH, MM menantang kabar6 .”  kalau masih haus berita, tinggal minta saja ke LIBRA,  dan tinggal pilih mau provinsi /kota /kabupaten mana (data data akurat banyak di LIBRA). seharusnya kabar6 lebih banyak lagi belajar dan belajar dan LIBRA siap mengirimkan dan membiayai tenaga pengajar khusus tentang pers.”tegasnya.
Sudah saatnya cara cara yang tidak terpuji dihilangkan/dibuang, masih banyak cara utk mencari uang yg lebih terpuji dan hasilnya halal dimakan anak istri, jangan hanya kepentingan pribadi / sesaat sehingga menghalalkan segala cara.
Ketika awak media abdesi mempertanyakan maksud kalimat tsb dan diarahkan kemana, dengan enteng bonar mengatakan cari tau saja sendiri maksud dan arahnya kemana.
Diakhir kata Direktur Eksekutuf LIBRA mengatakan, kabar6 harus banyak belajar dan jangan menyadur dan setiap pemberitaan hrs di edit/dipelajari. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *