243 views

Jelang Pilkades,Panitia Gelar Rapat Internal

Tangerang  (MA) – Pada Senin (07/10/2019) sekira pukul 19.00 wib s/d selesai berlokasi di Kedai Sukaku dihadiri kurang lebih 7 Calon Kepala desa (Kades) mhn Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang dengan didampingi oleh beberapa Panitia pelaksana yang diselenggarakan Secara serentak pada bulan desember 2019 dan didalam rapat internal itu dihadiri Penjabat sementara (PJS) Kepala Desa Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang atas nama Muhammad IQbal.
Bambang Permadi.SE,M. Hum selaku Ketua Panitia Pelaksana saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pelaksana pemilihan Kepala Desa akan diselenggarakan tepatnya pada tanggal 01 Desember 2019 dengan terdiri atas 3 TPS khusus diwilayah Desa Kayu Bongkok-Kecamatan Sepatan Kabupaten.
” Harapan saya sebagai Ketua Panitia Pelaksana pemilihan Kepala Desa tersebut agar menjalin kerja sama yang baik dan lancar antara masing-masing pribadi panitia pelaksana dengan beberapa warga setempat yang terdiri atas Masing-masing RT dan RT yang terdapat berdomisili disekitar Desa Kayu Bongkok-Kecamatan Sepatan Kab.tangerang.”ungkapnya.(sahat sinaga sh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *