185 views

KABAR LUMAJANG : Aziz Nekat Curi Motor Milik Temannya

 

Lumajang, MA-Seorang Pemuda Yang bernama Aziz Bolang. pelaku kriminal di wilayah hukum Polres Lumajang diringkus oleh Tim Cobra. baru-baru saja Tim Cobra Polres Lumajang kembali berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor di Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang.(11-10-2019)

Menurut Informasi Yang dihimpun Mapolres Lumajang, , Pelaku adalah M Aziz alias Andik alias Bolang (29 ) warga Desa Ketapang Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi nekat mencuri sepeda motor, Mahfud (25) warga Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang.

Mahfud sendiri tak lain adalah teman dari pelaku. Berdasarkan pengakuan pelaku, mengambil sepeda motor saat korban tertidur pulas. Dia yang memang menginap di rumah korban, dengan leluasa mengambil kunci motor yang ditaruh di atas buffet dan selanjutnya membawa kabur motor tersebut.

Perlu diketahui, motor yang diambil adalah Honda Vario warna merah tahun 2018 dengan nomor Polisi N 3504 UX. Atas perbuatan pelaku, korban mengalami kerugian sebesar 15 juta Rupiah.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban Smengatakan, dirinya  akan terus membersihkan pelaku kejahatan kriminalitas di wilayah hukum Polres Lumajang. Selama dirinya menjabat sebagai Kapolres jangan harap pelaku tindak criminal hidupnya Biza tenang.

“Saya bersama Tim Cobra akan terus menangkap satu persatu pelaku kriminal agar kota yang kita cintai ini bersih dari tindak kriminal. ” Tegasnya

Kapolres mengultimatum untuk Para pelaku kejahatan tidak boleh lagi di beri kesempatan Beraksi di wilayah Kabupaten Lumajang,Saya akan memberikan rasa aman bagi masyarakat Lumajang. dan Tim Cobra Polres Lumajang.Pungkasnya

Jurnalis :Djaka Pratama
Editor :Redaksi
Copyright:@.2019 Abpedsi.Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *