170 views

 

Polres Cirebon – Tim gabungan Densus 88 dan Polres Cirebon telah melakukan penggeledahan rumah tinggal terduga teroris berinisial YF (49 th) di Desa Bojong Wetan, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon. Sebelumnya terduga teroris YF ditangkap oleh Tim Densus 88 anti teror di daerah Panguragan, Kabupaten Cirebon. Minggu ( 13/10/2019). Dalam penggeledahan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., serta berhasil mengamankan sejumlah barang bukti.

Adapun hasil penggeledahan tersebut, Polisi telah mengumpulkan sejumlah barang bukti diantaranya cairan kimia, anak panah, busur panah, benda diduga senjata rakitan, senapan angin, buku – buku dan lain lain.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa dalam kegiatan penggeledahan tersebut Polres Cirebon hanya membantu tim detasemen khusus 88 anti teror Mabes Polri. Dari hasil pengembangan sementara yang sudah dilakukan, terduga pelaku yang saat ini sudah diamankan merupakan jaringan JAD Cirebon. Namun belum diketahui apakah ada hubungan dengan kejadian penusukan terhadap Bapak Menko Polhukam Wiranto, tegasnya.

INKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *