212 views

KABAR LAMTIM– Zaiful Bokhari Bupati Lamtim Menghadiri Sarasehan Di Pantai Mutiara Baru, Desa Karya Makmur Kecamatan Labuhan Maringgai

LABUHAN MARINGGAI, (MA)– Menjalin kedekatan antara pemerintah dengan warga masyarakatnya, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengadakan Acara Sarasehan bersama Bupati dan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) se Kabupaten Lampung Timur dan masyarakat di Desa Karya Makmur Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, Selasa (15/10/19).

Sarasehan tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Timur, Almaturidi, Seketaris Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lampung Timur, Taufik Hidayat, Kepala Bagian Humas Lampung Timur, Mujianto, Camat Labuhan Maringgai, Indrawati dan Forkopimcam Labuhan Maringgai, Para Nelayan serta Masyrakat Kecamatan Labuhan Maringgai.

Kegiatan sarasehan tersebut digelar untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan memperoleh tanggapan melalui sesi tanya jawab kepada Zaiful Bokhari secara langsung.

Kepala Desa Karya Makmur mengucapkan terima kasih atas kehadiran bupati. Ia berharap Semoga dengan kehadiran Bupati dapat menampung aspirasi masyarakat terutama Desa Karya Makmur. Ia juga menyampaikan semoga dengan di adakannya kegiatan tersebut dapat memberikan solusi untuk potensi wisata pantai yang ada di Kecamatan Labuhan Maringgai sehingga bias menaikkan perekonomian masyarakat.

“Saya mewakili warga Desa Karya makmur mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati, semoga kedepannya akan ada ide-ide baru untuk pantai Mutiara Baru bisa berkembang dan bisa menyumbang ekonomi kerakyatan untuk masyarakat”.

Sementara itu Zaiful dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas diselenggaranya acara tersebut dan mengatakan terkait potensi wisata pantai Mutiara Baru kedepannya akan dicari ide-ide baru untuk dapat mengembangkan pantai tersebut agar lebih dkenal oleh masyarakat luas.

“Mohon doa restu dan dukungannya mudah-mudahan Lampung Timur ini kedepannya akan semakin baik dan semakin guyub, soal Pantai Mutiara Baru nanti kita akan koordinasikan dengan pokdarwis untuk merumuskan kedepannya ini nanti apa yang harus kita lakukan agar pariwisata kita ini akan semakin dikenal dimasa-masa yang akan datang”.

(Hms/BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *