203 views

Dr. Wahdi Datang Lagi ke DPD II Golkar

Lampung (MA)- Dr. H. Wahdi SpoG yang sebelumnya telah mengambil berkas di Golkar pada tanggal 08 Oktober 2019, hari ini bersama rombongan beliau kembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Walikota Metro ke DPD II Golkar, Rabu (16/10/2019).
Kedatanangan Dr. Wahdi dengan team dalam pengembalin berkas di kantor Golkar setempat pukul 11.00 menandakan Dr. Wahdi resmi mengikuti penjaringan Bakal Calon Wali Kota Metro Periode 2021-2024 melalui Golkar.
Partai Golkar merupakan partai yang ke empat yang dipilih Dr. wahdi sebelumnya beliau juga mendaftrakan diri ke PDIP, PAN dan Nasdem.
Walaupun bukan berasal dari partai, Dr. Wahdi berharap perjungannya untuk memajukan Kota Metro didukung oleh partai, sebab itu beliau terus menjalin silahturahmi yang bagus dengan berbagai partai.
“Dalam prosesnya nanti kita serahkan segala keputusannya kepartai,” ucapnya .
Menurut Dr. Wahdi Partai Golkar dianggap sebagai partai kemenangan partai besar yang memilik eksistensi yang bagus terutama di Kota Metro sebab itu beliau melangkah maju mengikuti penjaringan melalui Golkar.
” ya Golkar ini menurut saya partai yang mempunyai kepemimpinan yang bagus mulai dari DPDnya hingga ke strukrur bawah bahkan ayah saya pun dulu juga merupakan kemenangan dari Golkar,” ucapnya.
Ditanya awak media apakah beliau siap jika ada partai yang mengusung beliau menjadi wakil? begini jawabnya.
 “Pada intinya kita berjuang bersama tidak menegakan diri kita ke nomer satu atau dua dan tentunya harus punya nilai-nilai. ketika nomer satu arah gerak dan nilai-nilainya berseirama tentunya tidak, saya kira demikian,” ucapnya sambil senyum ramah ke awak media.(rls/del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *