262 views

Semarak Kemeriahan Car Free Day Kota Metro

Lampung (MA)-Wakil Wali Kota Metro,Lampung Djohan buka gelaran Car Free Day yang di isi dengan Jalan Sehat dan Fun bike yang merupakan agenda rutin dua Minggu sekali  di adakan Pemerintah Kota Metro melalui Disporapar dan  berlokasi di Jalan Brig.Jend Sutiyoso tepat di depan Gedung Olah Raga Kota Metro Minggu pagi (20/10/2019).
Kegiatan Car Free Day  kali ini yang Di adakan Pemerintah Kota Metro melalui Disporapar Metro mengundang minat ribuan masyarakat sekitar dari berbagai kalangan.
Tampak terlihat ribuan warga yang menghadiri  acara tersebut.hal ini terlihat saat warga memenuhi ruas Jalan Brig.Jend Sutiyoso tepat di depan Gedung Olah Raga Kota Metro, yang kali ini di buka Langsung oleh Wakil wali Kota Metro Djohan.
Wakil Wali Kota Metro,Djohan Menyampaikan bahwa Tujuan dalam acara Car Free Day yang Menjadi agenda rutin dua mingguan itu di selenggarakan Pemerintah Kota Metro melalui Disporapar, agar Masyarakat Metro dapat lebih menjaga kesehatan tubuh di sela sela kesibukan sehari hari.
“kita berharap dengan agenda rutin dua mingguan ini dapat menjadikan masyarakat Kota Metro tetap dapat Menjaga kesehatan di sela sela kesibukan sehari hari.”ujarnya.
Panitia penyelenggara Car Free Day Bambang Hermanto mengatakan .”agenda rutin ini kita selalu menyediakan berbagai macam hadiah, dari sepeda gunung dan 15 hadiah hiburan lain nya.”katanya.
“Car Free Day ini memang menjadi agenda rutin dua mingguan mas yang di selenggarakan pemerintah Kota Metro memalui Disporapar, saya berharap dengan di adakan agenda rutin ini dapat menjadikan masyarakat Kota Metro lebih sehat, kita juga menyiapkan berbagai macam hadiah seperti dua sepedah gunung dan 15 macam hadiah hiburan yang kita undi di ahir acara”, imbuhnya. (rls/del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *