333 views

KABAR OKU– Inspektorat Ogan Komering Ulu Lakukan Pemeriksaan Reguler

 


Ogan Komering Ulu, (MA)– Inspektorat Ogan Komring Ulu menurunkan Tim pengawasan dan pembinan di kabupaten ogan komring ulu berjalan lancar. Selasa (22/10/19)

Untuk di kecamatan Baturaja Barat yang pertama di kunjungi tim inspektorat di Desa tanjung karang, Satu persatu kegiatan tahun 2019 di periksa mulai dari bidang pembangunan pemberdayan dan pembinan.

Untuk Desa tanjung karang kecamatan Baturaja Barat untuk pemeriksaan pembangunan di sesuaikan dengan hasil perpikasi oleh tim kabupaten yang di laksanakan oleh Camat, Babinsa, Bahabinkamtaibmas, pendamping Desa tim tehnik pelaksana kegiatan sekdes kaur keuangan bendahara desa kepala desa Bpd untuk sisqidis kurang lebih 15 hari dari tim kabupaten turun baru tim dari inspektorat yang terjun langsung Ke Desa .

Untuk Di kecamatan Baturaja Barat dan desa pertama di kunjungi Desa tanjung karang ada pun ketua tim
1. Sayuti.SE, Ir Mawardi, Nurhasraniah S Ag Sp, DRs Bahrinul kabri M Kes, Meldiyan Padli. SE, Yeti sofiah septiani SE, Ahmad Fitrayansyah.SE, IRmayani pratiwi SE.

Untuk pemeriksan Fisik atau pembangunan di laksanakan Oleh Ir mawardi dan Rombongan Untuk pemeriksan invantaris Desa Oleh A.Gopar dan  Pemeriksan SPJ dan Bumdes di periksa satu persatu Oleh Sayuti SE berjalan baik dari kami selaku Kepala Desa sangat senang dengan adanya pemeriksaan dan pembinaan. tutur dari Perangkat Desa dan Kepala Desa, Desa tanjung karang.

(Zar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *