199 views

Miliki Sabu Seorang Ibu Buruh Cuci Warga Bagan Sinembah Diciduk Sat Res Narkoba Polres Rohil

 

Rokan Hilir-MA
Pengungkapan berbagai jenis Narkotika di wilayah Polres Rokan Hilir(Rohil) ini tidak akan pernah berhenti dan Petugas Kepolisian tidak akan pernah puas walau pun pernah menjaring bandar-bandar besar baik jaringan sekala antar negara intarnasional,jaringan Nasional dari provinsi ke provinsi,jaringan daerah antar pulau ke pulau, jaringan lokal kabupaten,bahkan jaringan dalam desa ke desa pun tetap disisir untuk pemerantasan peredarannya,tidak pandang bulu dan tidak ada pengecualin bahkan tidak pandang Setatus Sosial seseorang terbukti pasti disikat demi keselamatan generasi bangsa ini dari bahaya ancaman Narkotika.

Seperti halnya prestiwa yang diungkap kejadiannya oleh Sat Res Narkoba Polres Rohil pada Hari Senin, tanggal 21 Oktober 2019, sekira Jam 22.30 Wib.
dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP)di sebuah rumah yang berada di Dusun Sp. Pujud RT 06 RW 02 Kep. Bahtera Makmur Kec. Bagan Sinembah Kab. Rokan Hilir dengan tersangka seorang ibu-ibu yang di ketahui bernama Suparti Alias Atik (50) pekerjaan Buruh Cuci Warga Dusun Simpang Pujud RT 06 RW 02 Kep. Bahtera Makmur Kec. Bagan Sinembah Kab. Rokan Hilir.

Dari pengungkapan itu Petugas Sat Res Narkoba Polres Rohil berhasil mendapatkan Barang Bukti (BB)  berupa 1 (satu) paket ukuran besar berisi butiran kristal putih diduga narkotika jenis sabu, 4 (empat) paket ukuran kecil berisi butiran kristal putih diduga narkotika jenis sabu,Uang tunai sebanyak Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah), 1 (satu) buah tabung bedak merk wardah, 1 (satu) bungkus plastic merk Mister Bebeto warna merah, 1 (satu) bungkusan plastic warna hitam dengan Berat Kotor barang bukti diduga narkotika jenis sabu sebanyak 60,52 Gram yang di saksikan dua anggota Sat Res Narkoba Polres Rohil Alexander dan M.Ikhsan Pratama.

Untuk berimbangnya infomasi tersebut dapat di himpun dari Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa,S.I.K M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi,S.H memaparkan bahwa berdasarkan informasi dari Kasat Narkoba Polres Rohil AKP Herman Pelani,S.H yang di sampaikan kepada pihak kami KronologisnyaBerdasarkan informasi yang dapat dipercaya diperoleh informasi bahwa disekitar Dusun Simpang Pujud RT 06 RW 02 Kep. Bahtera Makmur Kec. Bagan Sinembah Kab. Rokan Hilir sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu.

Kemudian Kasat Res Narkoba Polres Rohil AKP Herman Pelani, S.H, memerintahkan Anggota Opsnal untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian di sekitar Dusun Simpang Pujud tersebut.

Pada hari senin, tanggal 21 Oktober 2019, sekira Jam 22.30 Wib dilakukan penggerebekan terhadap terlapor yang sedang berada di dalam rumah terlapor di Dusun Simpang Pujud RT 06 RW 02 Kep. Bahtera Makmur Kec. Bagan Sinembah Kab. Rokan Hilir tersebut dan ditemukan barang bukti berupa 4 (empat) paket ukuran kecil berisi butiran kristal putih diduga narkotika jenis sabu, dan uang tunai sebanyak Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah), selanjutnya dilakukan penggeledahan di sekitar rumah terlapor dan dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastic merk Mister Bebeto warna merah yang berisi 1 (satu) bungkusan plastic warna hitam yang didalamnya terdapat 1 (satu) paket ukuran besar berisi butiran kristal putih diduga narkotika jenis sabu, dan 1 (satu) buah tabung bedak merk wardah. Kemudian Terlapor dan semua barang bukti dibawa ke Polres Rohil guna pengusutan lebih lanjut.”Paparnya.

Penulis : Syaipul Bahri

Sumber : Humas Polres Rohil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *