177 views

Mari Kita Wujudkan Kamseltibcarlantas Pada Ops Zebra Toba 2019″ Arahan AKP Herliandri SH Pada Apel Pagi

 

kasat lantas polres mandailing natal Akp Herliandri, SH memimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi personil polres madina
kasat lantas polres mandailing natal Akp Herliandri, SH memimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi personil polres madina

Madina (Media Abpedsi. com)

Pada hari kamis tanggal 24 Oktober 2019, sekira pukul 07.30 Wib, kasat lantas polres mandailing natal Akp Herliandri, SH memimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi personil polres madina di halaman apel williem iskandar polres mandailing natal.

Tampak hadir pada kegiatan apel pagi tersebut waka polres mandailing natal Kompol Hamonangan Hasibuan, SH, para kasat polres mandailing natal, para perwira staf polres mandailing natal dan personil gabungan bag, sat dan staf molres mandailing natal serta seluruh personil ASN polres mandailing natal.

Dalam arahannya AKP Herliandri, SH menyampaikan “mari kita wujudkan kamseltibcarlantas pada Ops Zebra Toba 2019 di wilayah hukum polres mandailing natal dan kepada personil polres madina harus bisa menjadi contoh dan tauladan serta pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Mari kita ciptakan suasana tertib parkir di lingkungan mako Polres Mandailing Natal, Satuan lalu lintas akan membuat rambu di lingkungan polres agar kendaraan personil maupun tamu yang memasuki mako polres dapat memarkirkan kenderaan pada tempatnya, sehingga terlihat indah dan rapih” ucap AKP Herliandri kepada peserta apel.

Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, layani warga masyarakat dengan maksimal dan humanis serta perketat pengamanan mako baik siang maupun malam hari untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres mandailing natal.

Jurnalis : Sahat
Sumber : Humas Polres Madina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *