KriminalNasional

Polsek Binjai Utara Berhasil Mengamankan Satu Orang Menyimpan Narkoba Didalam Rumahnya

Binjai,Media-Abpedsicom

Reskrim Polsek Binjai Utara dipimpin KANIT RESKRIM IPTU NASRUDDIN NASUTION berhasil mengamankan pemilik narkotika jenis sabu dan menyimpan di dalam rumah.Kamis 24-10-2019 sekitar pukul 17.00 Wib,Yang bernama Munasir als ginting Umur 38 thn Pekerjaan Mocok-mocok AlmtJl.SM.Raja Gg.Amaikel.nangka Kec.binjai utara.

TKP ditangkap didalam rumah diJlnSM.RajaGg.Amai,kel Nangka kecbinjai utara

BB YG DI AMANKAN
1)1Kotak rokok besi warna hitam.2).1 paket plastik kecil dan1paket plastik sedang berisikan narkotika jenis shabu di perkirakan berat 0,7 gram.
1 buahrokok 2buah sekop pipet12 bungkus kecil transparan.4 bungkus plastik transparan

KRONOLOGIS PENANGKAPAN
Pada hari ini Kamis tgl 24 oktober 2019,sekitar pukul 17.00 wib, anggota Opsnal Reskrim Polsek Binjai utara mendapat informasi dari sumber yg dapat di percaya ada seorang laki2 sedang menyimpan / memikili narkoba jenis sabu2, di rumah jln Sm.Raja gg, Amai,kel.Nangka,kec binjai utara.

Lalu anggota Ops Reskrim Polsek Binjai utara yg di pimpin KANIT RESKRIM IPTU NASRUDDIN NASUTION menuju ke Tkp di sebut diatas, dan sesampai nya di tkp ada seorang laki2 di dalam rumah, sesuai dgn ciri2nya dan langsung dilakukan penangkapan dan di temukan 1paket bungkus kecil dan 1 paket bungkus sedang di duga sabu.Selanjutnya tsk dan barang bukti tsbt di bawa ke polsek binjai utara guna untuk dimintai keterangan.

Jurnalis : T.HS
Sumber : Humas Polres Binjai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *