187 views

Doa dan Dzikir Bersama Polres Cirebon jelang Pilkuwu Serentak 2019.

KAB. CIREBON,Media-ABPEDSI.com-Personil Polres Cirebon bersama dengan 50 orang Anak Yatim Piatu dari Kel. Kaliwadas Kec.Sumber Kab. Cirebon melaksanakan doa dan dzikir bersma yang bertempat di Masjid Assalamul Qudus Mapolres Cirebon.(26/10/19).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., M. Si., didampingi Wakapolres Cirebon KOMPOL R. Condrat Yusuf, SH., S.I.K., MH., Kasat Binmas, Kasat Reskrim, kasat Intel, Kasat Lantas, Kasubbag Humas, Danki Brimob Polda Jabar dan para Perwira serta anggota Polres Cirebon.

Dalam kegiatan ini setelah diawali tatap muka dilanjutkan sholat Maghrib berjamah, diilanjutkan membaca Asmaul husna dan membaca surat Yasin dan tahlil serta melaksanakan shalat Isya berjamaah dan diakhiri pemberian tali asih oleh Kapolres Cirebon dan makan bersama.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto menyampaikan Kegiatan doa bersama anak yatim piatu ini diadakan dalam rangka persiapan Jelang Pilkuwu Serentak 2019 di Kabupaten Cirebon yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 27 Oktober 2019 agar senantiasa personil yang melaksanakan pengamanan di beri kesehatan dan kekuatan dalam bertugas serta terciptanya pelaksanaan pencoblosan Pemilihan Kuwu di KabupatenCirebon yang aman dan kondusif.

INKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *