Nasional

Kecamatan Neglasari Mengapresiasi Deklarasi 1000 Kampung Pemuda Dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Tangerang (MA) – Pada senin (28/10/2019) dengan tepatnya pukul 08.00 Wib s/d selesai berlokasi di GOR Kecamatan Neglasari turut berhasil mengapresiasikan 1000 Kampung Pemuda Dalam Memperingati Hari Jadinya Sumpah Pemuda.
Dalam acara tersebut dihadiri H. Arief. Wismansyah dan H. Sachrudin. M.Si yang dipercayakan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang dan didampingi pula oleh segenap Jajaran Pemerintah Kota Tangerang.
Untuk kesempatan itu,  H. Arief Wismansyah selaku Walikota Tangerang turut menjelaskan kepada salah satu rekan Kepala Perwakilan (Kaperwil) Banten dari Media ABPEDSI. Com,bahwa untuk wilayah Tingkat Kecamatan Neglasari yang terdiri atas 7 Tingkat Kelurahan dalam berbagai aspek beberapa kehidupan pemuda saat ini yang menjadi Generasi Penerus Bangsa perlu adanya suatu perhatia (Kepeduliaan)bagi para pemuda millenial saat sekarang ini,apalagi adanya program deklarasi 1000 Kampung Pemuda tersebut yang sebenarnya perlu diapresiasikan dengan penuh kerja sama yang baik dan lancar terhadap semua pihak manapun yang berada disekitar tingkat Kecamatan Neglasari.
” Harapan sya secara pribadi selaku Walikota Tangerang terhadap segenap jajaran birokrasi pemerintahan Kota Tangerang dengan Menaungi tingkat Kecamatan NEGLASARI dengan terdiri atas 7 tingkat kelurahan perlu diciptakan generasi pemuda/i yang millenial dan pemuda/i yang berpotensi dan berkualitas dalam segi bidang apapun bentuknya terlebih khusus dalam program deklarasi 1000 Kampung pemuda yang tetap punya peran aktif dengan semaksimal mungkin dalam mengapresiasikan terhadap siapaun juga”H.Arief Wismansyah selaku Walikota Tangerang. (sahat sinaga sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *