212 views

Operasi Zebra selama 6 Hari Sat lantas Polres Aceh Selatan Tindak 90 Pelangar Lalu lintas

Kasat Lantas Polres Aceh Selatan, AKP Handoko Suseno, SH. S.I.K

Aceh Selatan,Media-ABPEDSI.com – Memasuki hari ke – 6 Operasi Zebra Satlantas Polres Aceh Selatan   menjaring puluhan   pelanggar undang-undang lalu lintas. Senin 28/10/2019

Kasat Lantas Polres Aceh Selatan, AKP Handoko Suseno, SH. S.I.K Menyapaikan hasil kegiatan operasi zebra ke – 6 tersebut Jajaran Satlantas Polres  telah berhasil melakukan penindakan  Pelanggar Lalu Lintas sebanyak 90 Pelangar undang-undang lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Aceh Selatan, AKP Handoko Suseno, SH. S.I.K Menambahkan , dalam Pelaksanaan operasi yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia itu, pihaknya gencar memberikan himbauan khususnya masyarakat Aceh Selatan   masyarakat  agar tetap tertib berlalu lintas.”Masyarakat kita himbau budayakan tertib berlalu lintas untuk keselamatan bersama di jalan,” ujarnya.

Sebelum berkendara, terangnya, pastikan SIM dan surat-surat berkendara lainnya dibawa. Dan pastikan juga kendaraan kita lengkap sebelum digunakan, bila Kendaraannya sepeda motor jangan Lupa mempergunakan Helm.

Pelaksanaan Operasi Zebra  2019, kata
Kasat Lantas Polres Aceh Selatan, AKP Handoko Suseno, SH. S.I.K untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Aceh Selatan pungkasnya (ZM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *