178 views

Kadis Pendidikan Dayah Aceh hadiri pada Hut Santri Aceh Selatan

 

Aceh Selatan,Media-ABPEDSI.com – Selamat Hari Santri Nasional Yang ke 5 Tahun 2019 & Pelantikan Pengurus Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) Kabupaten Aceh Selatan Periode 2019-2024 “Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia”. Acara hari santri yang ke 5 dilaksanakan di Rumoh Agam Gampong Hilir Kecamatan Tapaktuan, selasa (29/10/2019) .

Pemkab Aceh Selatan melalui Dinas Pendidikan Dayah, acara tersebut berlangsung sukses dan meriah yang diikuti ribuan santri dari berbagai pasantren yang ada di seluruh kawasan Aceh Selatan.

Sebenarnya hari Santri Nasional diperingati setiap tanggal 22 Oktober, namun Pemkab Aceh Selatan menggelar nya pada hari ini selasa (29/10) oleh Dinas Pendidikan Dayah Aceh Selatan. Dan acara hari santri ke 5 itu, dihadiri oleh, Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk, Amran, Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, H.Usamah El-Madny, S.Ag, MM, unsur Forkopimda, Sekda H.Nasjuddin, SH, MM, Ulama dan Pimpinan Dayah & Pasantren, SKPK, Kaban, Kabag lingkungan sekdakab Aceh Selatan, Muspika Kecamatan Tapaktuan, serta para santri. (ZM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *