182 views

Mayat usia 65 THN Ditemukan Di Perumahan Ruko Graha


Binjai,Media-Abpedsi.com

Pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2019 sekira pukul 18.40 Wib telah ditemukan satu orang mayat di kompleks Perumahan Ruko Graha Lk 1 Kel. Tanah Tinggi Kec. Binjai Timur yang dilaporkan oleh masyarakat Kel. Tanah Tinggi.

Menerima laporan tersebut Kapolsek Binjai Timur AKP SAHALA HARAHAP SH. Kanit Serse IPDA H. SIBUEA SE,Kanit Sabhara Ipda Mawardi,Kanit Intel AIPTU P. SIAHAAN beserta anggota turun ke TKP dan melakukan olah TKP tempat penemuan mayat korban.

*Identitas korban :*
Nama : AMRAN SEMBIRING Als KILA
Umur. : 64 tahun
Pekerjaan : jaga malam
Alamat : Jln.Sukarno Hatta Komplek Perumahan Ruko Graha samping Bank BNI LK 1 Kel. Tanah Tinggi Kec. Binjai Timur kota Binjai.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh saksi

Put tukang parkir alamat Kec. Kuala Kab. Langkat.

2. Reno Daulay, 14 tahun, tukang parkir, alamat Kel.  Kebun Lada Kec. Binjai Utara

Pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2019 sekira pukul 18.40 Wib saksi Putra naik ke lantai ll tempat korban tinggal, kemudian saksi membangunkan korban namun korban tidak bergerak lagi, kemudian saksi Putra memanggil temannya Reno Daulay untuk melihat kondisi korban setelah kedua saksi melihat dan mengetahui korban AMRAN SEMBIRING Als KiLA tidak bernyawa lagi kedua saksi
memberitahukan ke Polisi yang bertugas di Pos Lantas tugu Menerima laporan tersebut petugas Pos Lantas an. Aiptu Isa Sitorus mencek kebenaran laporan kedua korban, setibanya di tempat tinggal korban, benar korban sudah meninggal dalam posisi terbaring tidak pake baju posisi pakai selimut setengah badan, kemudiaan Aiptu Isa Sitorus memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Binjai Timur

Selanjutnya Personil Polsek Binjai Timur mencek tkp kemudian menghubungi anak kandung korban an. RIFALDI SEMBIRING MELIALA Als EDI, 38 tahun, wiraswasta, alamat Jln H. Agus Salim No 35 Kel. Nangka Kec. Binjai Utara.

Menurut keterangan anak korban RINALDI Als KILA menjelaskan bahwa ayahnya an. AMRAN SEMBIRING ALs selama satu tahun terakhir telah mengidap penyakit dalam sedangkan ayahnya AMRAN SEMBIRING tinggal sendiri ditempat dia bekerja Malam karena sudah lama bercerai dengan ibunya an. MASRIANA BR NASUTION

Saat ini Zenajah AMRAN SEMBIRING Als KILA telah dibawa anaknya RIFALDI SEMBIRING MELIALA untuk disemayamkan di rumahnya di Jln H. Agus Salim No 35 Kel. Nangka Kec. Binjai Utara dan anak Kandung korban tidak bersedia mayat ayahnya dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan Outopsi 0pmaupun Visum Eto Revertum kemudian anak Kandung Korban RIFALDI membuat Surat Pernyataan tidak keberatan karena Orang Tua Kandungnya Meninggal Karena Sakit.

Korban Amran Sembiring Als Kila sudah lamahidup sendiri dan menompang tinggal di komplek Parumahan Ruko Graha tempat dia bekerja malam sehingga saat korban sa’kit tidak ada yang merawat.
Hb Anak korban Rifaldi tinggalkan di tempat neneknya di Jln Agus Salim, dan terakhir bertemu ayahnya satu bulan yang lalu.

Jurnalis : T.HS
Sumber. : Humas Polres Binjai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *