170 views

Pangdam I/BB beri Pengarahan dan Motivasi kepada prajurit yang over weight

Medan (Media Abpedsi. com)

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah memberikan Pengarahan kepada prajurit LLA (Luar Limit Atas) yang memiliki postur tubuh yang melebihi ideal standart seorang Prajurit TNI AD, di lapangan Hitam Makodam I/BB pada Selasa, 29/10/2019.

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan kepada prajurit yang over weight senantiasa semangat dalam pelaksanaan pembinaan khusus ini, agar dapat dengan segera mengidealkan postur tubuhnya kembali, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sehingga di dalam menjalankan tugas sehari-hari agar lebih baik. (Ujar Pangdam)

“Terlepas dari itu selain tetap semangat menjalankan pembinaan fisik khusus LLA, berolahraga yang teratur serta tetap menjaga pola makan yang benar dan bergizi, imbangi kegiatan kalian dengan mengkonsumsi makanan atau asupan Gizi yang sehat, agar tubuh kita seimbang dengan kegiatan fisik yang dilaksanakan”.

Pangdam juga mengucapkan terimakasih atas semangat dalam pelaksanaan pembinaan fisik bagi prajurit LLA (Luar Limit Atas) mudah-mudahan dengan kegiatan ini kalian bisa memiliki kembali postur tubuh yang ideal dan sehat, agar dalam melaksanakan tugas bisa lebih baik dan semangat dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai ini. (tutup Pangdam)

Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Kapoksahli Pangdam, I/BB, Irdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB dan Para Kabalakdam I/BB.

Jurnalis : Sahat
Sumber : Pendam I/BB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *