305 views

Warga Simbawaringin Keluhkan Pembangunan Jembatan 

Lampung (MA) – Warga dusun 7 kelurahan Simbawaringin kecamatan Trimurjo,Lampung Tengah. keluhkan proyek pembangunan jembatan yang diduga asal jadi.diketahui pembangunan jembatan yang menggunakan anggaran pemerintah tersebut dikerjakan oleh pihak rekanan.
Dari hasil pantauan dilokasi,keadaan jembatan tersebut terlihat kurang dari standar pembangunan.hal tersebut terlihat saat runtuhnya dinding jembatan yang kurang kokoh.
Narto salah satu warga setempat saat dijumpai Mediaabpedsi.com mengatakan bahwa pembangunan jembatan tersebut diduga  asal jadi dan terkesan lamban dalam pengerjaannya.
” saya mewakili warga mengeluhkan bangunan tersebut. dan warga ingin cepat diperbaiki dan diselesaikaan sesuai standar pemerintah, jangn standar sendiri.dan juga dari pertama dimulainya pembangunan mulai pembongkaran tidak terlihat ada papan informasi.”keluhnya. Rabu (30/10/2019).
Ia pun mengatakan bahwa pihak rekanan atau pihak yang membangun harus bertanggung jawab. Mengingat jembatan tersebut merupakan lintasan jalan alternatif juga jalan Pendidikan,karena letaknya dekat dengan Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) Trimurjo. (ari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *