237 views

Denarhanud Rudal 004 Kodam I/BB menyelenggarakan kegiatan Wisata Arhanud Dan Bela Negara Bagi Siswa-Siswi di Dumai

Dumai,Media-Abpedsi.com

-Denarhanud Rudal 004 Kodam I/BB melaksanakan Kegiatan Wisata Arhanud dan Bela Negara pada tanggal 31 Oktober 2019 di Ksatrian Denarhanud Rudal 004, Bagan Besar, Dumai. Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi TK, SD, SMP dan SMA di sekitar Ksatrian.

Bekerjasama dengan BNN Kota Dumai, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan sosialisasi tentang Bahaya Narkoba, Rokok dan Minuman Keras yang diikuti oleh Siswa SMP dan SMA.

Setelah itu para siswa menerima Sosialisasi Bela Negara yang disampaikan oleh Letda Arh Pande Wayan Kusuma Wijaya, S.Tr.Han. Materi yang disampaikan dengan menarik ini dapat mencuri perhatian para Milenial untuk menamkan Jiwa Bela Negara pada diri Siswa.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan Kecabangan Arhanud dan melihat dari dekat Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) Arhanud Rudal Starstreak.

Mayor Arh Roma Laksana Yudha, S.A.P., M.Sos., Dandenarhanud Rudal 004, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HUT Arhanud TNI AD ke-73 yg puncaknya pada tanggal 17 November 2019 dan Peringatan HUT ke-29 Denarhanud Rudal 004 Kodam I/BB pada 24 November 2019 nanti.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *