214 views

POLRES ACeh Selatan Musnahkan  Barang Bukti Narkoba

Aceh Selatan,  Pengungkapan kasus narkotika dalam rangka operasi antik rencong II tahun 2019 dan pemusnahan barang bukti (BB) yang berhasil di ungkap jajaran Polres Aceh Selatan. Kamis 31/10/2019

Pemusnahan barang bukti (BB)   Tahun 2018/2019 dilakukan di Alun-Alun Kota Tapaktuan, Jalan T.Ben.Mahmud tepatnya depan Kantor Bupati Aceh Selatan,  dalam pemusnahan barang bukti Narkotika jenis ganja dan dibakar bersama-sama oleh Forkopimda Aceh Selatan, sabu tidak dimusnahkan karena bahan sebagai barang bukti (BB) di pengadilan negeri

Kapolres Aceh Selatan, AKBP, Dedi Sadsono, ST, pada kesempatan tersebut menyampaikan rincian pengungkapan kasus narkotika dalam rangka operasi antik rencong II tahun 2019 dan pihaknya berhasil mengungkap sejumlah kasus diantaranya mengamankan sejumlah tersangka bandar narkoba, temuan puluhan ladang ganja dan senjata rakitan. Dan AKBP, Dedi Sadsono, ST, juga berpesan kepada rakyat Aceh Selatan khususnya agar menjaga keamanan kantibmas dalam hal peredaran narkotika yang selalu menghantui dan merusak generasi muda bangsa kita ujarnya.

Kesempatan yang sama juga disampaikan Kasie Pencegahan Narkotika BNP Aceh, Masduki, SH, MH, mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar berhati – hati dengan barang jenis narkoba, disitu ada ganja, sabu, dengan satu kilo sabu bisa merusak empat ribu jiwa manusia imbuhnya dan bisa merubah pola pikir dari biasa menjadi emosional pungkasnya.

Acara press release pengungkapan kasus narkotika yang berhasil diungkap jajaran Polres Aceh Selatan, khususnya Sat-Res Narkoba ikut dihadiri unsur Forkopimda, SKPK, Camat, Kapolsek, Keuchik Silolo, Mahasiswa, HMI, KNPI dan undangan lainya. (ZM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *