Nasional

Warga Kp. Sungai Turi Ambil Langkah Perlindungan Terkait Penutupan Plank Pemkab

Tangerang  (MA) Minggu (03/11/2019) Segenap Warga Kp.sungai turi akan ambil langkah perlindungan hukum tembusan bagi orang yang berpengaruh di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) terhadap permasalahan Penutupan plank Pemkab. Tangerang disekitar Aksee Jalan Umum yang terletak di Kawasan Pergudangan Kp. Sungai turi tersebut.
Wargq memohon agar sekiranya dapat dibuka kembali secara normalisasi Kepada YTH : Ir. Jokowidodo selaku Bapak Presiden RI Melalui (Cq) iantaranya, 1).PJS. Desa Laksana, 2).Camat Paku haji, 3).Bupati Tangerang,4).Kepala Jaksa Agung (Kajagung) RI,5).Menteri Dalam Negeri  (Mendagri) RI, Menteri Sekretariat Negara (Mensekneg) RI dan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI.
Adapun alasan yang smpai Kenapa segenap warga Kp. Sungai turi langsung ambil langkah Perlindungan hukum bagi orang berpengaruh di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ????dikarenakan  Warga Kp. Sungai turi itu sudah mulai tidak sabar dan tidak suka dengan Adanya Penutupan Plank Pemkab Tangerang disekitar Akses Jalan Umum.
Warga  Kp. Sungai turi Bahkan sepakat akan membongkar secara bersama untuk mengenai Penutupan Plank Pemkab Tangerang yang sama sekali tidak ditindaklanjuti bagi orang yang berpengaruh Dinas tertentu yang dinaungi oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang.
Menurut keterangan lebih lanjut dari Darman, Samsudin dan Uding saat dikonfirmasi oleh Kepala Perwakilan (Kaperwil) Banten turut menjelaskan terhadap Media ABPEDSI. Com, bahwa sekiranya Bapak Sahat sinaga dan Bapak Herman Petrus Imannuel selaku Ketua dan Wakil Ketua Umum KOWARBAN diberikan kuasa sepenuhnya menjadi Pendamping dan penyambung aspirasi Warga Kp. Sungai turi yang terdiri atas 1 RT dan 2 RW Desa Laksana Kecamatan Paku haji Kabupaten Tangerang.
(Sahat sinaga. SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *