205 views

Hendra Datangi Kantor Sekertariat DPD Partai Golkar

Musi Rawas (MA)- Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan aering disapa ( H2G), Sabtu (2/11/2019) sekitar pukul 16.00 WIB mengembalikan berkas pendaftaran Calon Bupati ke DPD Partai Golkar Musi Rawas untuk melanjutkan pembangunan di Musi Rawas.
Dalam sambutan H2G ia sengaja mengembalikan formulir sendiri. “Saya kembalikan sendiri formulir pencalonan yang sudah diisi termasuk berkas visi misi. Lain-lain yang kurang akan menyusul,” ujarnya.
H2G mengaku siap melanjutakn pembangunan di Musi Rawas diusung oleh Golkar pada Pilkada 2020 ini.
Sementara, Ketua DPD Golkar Musi Rawas Firdaus Cik Olah melalui Ketua Penjaringan H Bambang Mulya Jaya mengatakan, hingga Sabtu, ada enam bakal calon yang mengembalikan berkas, baik Bakal Calon Bupati (Bacabup) maupun Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup).
“Untuk Bacabup yakni Benny Wahyono, Andriyanto, H Rodi Wijaya (HRW) dan H2G. Sedangkan Bacawabup yakni Victor dan Siska Marleni. Sampai saat ini belum ada perubahan jadwal pengembalian yang akan berakhir, Minggu (3/11/2019),” jelasnya.
Ia juga menjelaskan pada Pilkada sebelumnya Golkar mengusung H2G dengan Hj Suwarti. Pada Pilkada ini, Golkar juga siap menjadi mitra jika memang mengusung H2G.
“Namun keputusan pengusungan ada di DPP Golkar kami hanya melakukan menerimaan pendaftrannya saja,” tuturnya.(rifai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *