677 views

LPSK Datangi Korban Pembunuhan di Mata pyau Wejewa Timur

Sumba Barat Daya (MA)- Sesudah selesai pemantauan rekonstruksi di Polres Sumba Barat. dari pihak lembaga perlindungan saksi dan korban,Berkunjung di kediaman korban alm lelu lolo untuk menemui keluarga korban dan mengambil keterangan yang lebih akurat serta mendengar keluhan dari korban (08/11/2019).
Pihak LPSK menanyakan kronologis kasus pembunuhan tersebut di kediaman alm korban desa mata pyau wejewa timur sumba barat daya dan sampai terbunuhnya almarhum korban.
Sesudah selesai pengambilan kronologis kasus Pihak lembaga perlindungan saksi dan korban. Menanyakan tentang keinginan keluarga dalam proses kasus ini tersebut.
Tanggapan mama Yanto istri korban luka berat “Saya selaku korban menginginkan keadilan hukum yang benar benar sesuai undang-undang di negara Republik Indonesia ini “ Sambil korban menangis.
korban juga minta dan mengajukan kepada pihak  lembaga perlindungan saksi dan korban tentang dirinya agar mendapatkan general chek up dan kompensasi atas kerugian atas kasus ini (Naldi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *