Nasional

Kowarban Terus Dampingi Warga Kp.Sungai Turi

Tangerang  (MA) -Pada senin (18/11/2019) Pengurus Inti terdiri atas Sahat Sinaga.SH,Herman Petrus Dan Darman datang menuju keruangan PTSP dikantor Pengadilan Negeri Tangerang Kota.
Segenap Pengurus Inti KOWARBAN selaku Pendamping dan Penyambung Aspirasi Warga Kp. Sungai turi teraebut saat ini perlu memegang dokumen tertentu berupa selembar surat Keterangan secara tertulis dari Muhammad Darmis. SH. MH selaku Ketua Pengadilan Negeri Tangerang Kota dengan menjelaskan waktu itu terhadap Kepala Perwakilan (Kaperwil) Banten disaksikan oleh Bayu, salah satu Sekpri-nya itu.
“Dengan ini Kami Pihak Pengadilan Negeri Tangerang Kota sama sekali tidak ada memberikan perintah (keputusan) apapun bentuknya terhadap pihak Pemkab Tangerang dan juga terhadap pihak manapun untuk menganjurkan dalam memakai penutupan Plank dan Portal disekitar Aksee Jalan Umum milik Warga Kp. Sungai turi itu.
Tujuan Warga Kp. Sungai turi Desa Laksana-Kecamatan Paku haji Kabupaten Tangerang untuk memegang dokumen penting dari surat keterangan secara tertulis tersebut dari pihak Pengadilan Negeri Tangerang Kota diwakilkan oleh Muhammad Darmis.SH.MH selaku Hakim Ketua yang bijak dan arif dengan diberikan aecara langsung lewat dikuasakan secara langsung oleh segenap pengurus inti yang dapat dipegang segera mungkin dalam tahap 2 hari tepatnya dimnggu ini.
Maka oleh karena itu pihak Pengadilan Negeri Tangerang jika tidak keberatan dapat segera mungkin memenuhi peemohonan pengajuan surat penting itu dengan pengurus inti KOWARBAN disingkat Komunitas Wartawan Banten yang diberikan Kuasa sepenuhnya menjadi pendamping dan penyambung aspirasi warga Kp. Sungai turi itu.
(Sahat sinaga sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *